Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Bakal Rilis 2022

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Last updated on 11 April, 2022

Jakarta, Layar.idFilm baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Selain itu, sebuah tanggal rilis baru juga diumumkan, yaitu pada 15 April 2022. Tanggal ini lebih cepat 2 bulan dari tanggal 15 Juli yang diumumkan sebelumnya. Sementara itu di Indonesia, jadwal tayang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan rilis lebih awal pada 13 April 2022.

Pengumuman ini diberikan kemarin (22/09) lewat akun Twitter @wizardingworld. Bersama dengan ini, ada sebuah video yang menunjukkan logo judulnya.

Warner Bros. juga mengumumkan film terbaru dunia magis ini akan debut eksklusif di teater tahun depan. Tahun ini, film-film Warner Bros. memakai strategi hybrid dengan debut di bioskop dan HBO Max sekaligus.

SINOPSIS FANTASTIC BEASTS: THE SECRETS OF DUMBLEDORE

Fantastic Beasts 3 menceritakan tentang Dumbledore  yang mengetahui Dark Wizard Gellert Grindelwald sudah bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Karena tidak bisa menghentikannya sendirian, ia memercayakan sebuah misi kepada Magizoologist Newt Scamander. Newt bersama dengan para penyihir dan seorang muggle (manusia biasa) pun mulai petualangan baru dengan monster baru dan lama serta berhadapan dengan pengikut Grindelwald.

Namun bagi Dumbledore sendiri, sampai kapan dia bisa bertahan tidak terlibat?

Baca juga: Dari Aktor hingga Properti, Inilah Fakta Unik Fantastic Beasts

PEMERAN

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts (sumber EW)

Awal tahun ini, Mads Mikkelsen diumumkan resmi menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald. Aktor ini dipilih langsung oleh sutradara David Yates. Sebelumnya, aktor Danish ini pernah berperan sebagai antagonis dalam Casino Royale dan Hannibal.

Mads Mikkelsen adalah aktor ketiga yang memerankan si antagonis Fantastic Beasts ini. Colin Farrell pertama kali tampil sebagai Percival Graves, alter-ego si penyihir yang memakai sihir transfigurations. Ia kemudian tampil dengan wajah asli saat diperankan Johnny Depp.

Selain aktor baru Mikkelsen, para aktor lama lainnya akan kembali lagi. Eddi Redmayne akan kembali sebagai Newt Scamander. Ezra Miller juga kembali sebagai Credence dan juga nama barunya, Aurelius Dumbledore.

Dua kali pemenang Oscar Jude Law akan kembali lagi sebagia Albus Dumbledore. Callum Turner sebagai Theseus Scamande, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudoi sebagai Queenie Goldstein, dan Katherine Waterson sebagai Tina Goldstein.

Selain itu, ada juga aktor William Nadylam, Poppy Corby-Tuech, Jessica Williams, dan Victoria Yeates.

Sutradara David Yates berkarya berdasarkan naskah tulisan J.K. Rowling dan Steve Kloves. Ia juga memproduksi bersama David Heyman, Lionel Wigram, dan Tim Lewis. Neil Blair, Danny Cohen, Josh Berger, dan Courtenay Valenti bergabung sebagai executive producer.

Sebelumnya, Fantastic Beasts ditetapkan sebagai sebuah trilogi. Namun akhir-akhir ini terjadi perubahan rencana menjadi seri 5 film. Selain itu, David Yates juga mengonfirmasi setiap film akan memiliki latar kota yang berbeda-beda.

Film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) terjadi di New York City. Sedangkan untuk film keduanya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) kebanyakan berlatarkan Paris. Film ketiga ini akan terjadi di Rio de Janeiro, Brazil.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...