Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Tom Hanks akan jadi Manager Elvis Presley?

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id- Aktor Tom Hanks tampaknya akan menambahkan list profil orang penting yang ia mainkan. Pria 62 tahun ini sedang dalam negosiasi untuk membintangi film biografi Elvis Presley. Kabarnya, Hanks akan berperan sebagai manager Presley, bernama Colonel Tom Parker.

Film yang belum memiliki judul resmi ini akan digarap oleh Baz Luhrmann untuk Warner Bros. Ini adalah proyek terbaru sutradara yang sebelumnya menggarap The Great Gatsby dan Moulin Rouge.

Elvis Presley

MOVIEMAKER

Lurhmann memproduksi film  tersebut bersama istrinya, Catherine Martin. Keduanya telah mengembangkan proyek ini sejak Lurhmann membungkus film terakhirnya, The Great Gatsby pada 2013 lalu.

Luhrmann menulis naskahnya bersama Craig Pearce, orang yang juga menulis The Great Gatsby dan Moulin Rouge. Film ini akan diproduseri oleh Gail Berman.

Film biografi ini berfokus pada awal perjalanan karir Presley hingga berada di posisi puncak, dengan aspek utama hubungannya dengan Parker.

Tom Hanks

Baca : Drama Thriller The Highwaymen Segera Tayang di Netflix

KOLONEL TOM PARKER

Parker adalah seorang penipu kelahiran Belanda yang tidak pernah menjadi warga negara, dan mendapatkan pangkat “kolonel” sebagai gelar kehormatan. Dia berjuang sebagai manajer musik ketika dia bertemu Presley pada pertengahan 1950-an.

Parker terpesona oleh bakat Presley, yang saat itu bahkan belum berusia 18 tahun. Sosok manajer datang ke kehidupan Presley pada awal 1955 setelah penyanyi itu merilis beberapa single di Sun.

Tom Hanks dan Col Tom Parker

Parker pertama kali disewa untuk membantu pemesanan dan promosi dan menjadi manajernya setahun kemudian. Parker adalah orang yang mengamankan kontrak rekaman Presley dengan RCA, menegosiasikan perjanjian penjualan yang menguntungkan, dan memfasilitasi transisi penyanyi itu ke Hollywood.

Meskipun Parker terlibat dalam banyak aspek karir Presley, dia mengakui selama wawancara tahun 1987 dengan Ted Koppel bahwa dia tidak pernah terlibat dalam keputusan musik. “Satu-satunya lagu yang bisa saya rekam karena saya pikir itu bagus untuknya adalah ‘Are You Lonesome Tonight, ’” ujar Parker.

Elvis Presley

Baca : Kisah Band Rock “Sex Pistols” Menjelma jadi Film Biografi

TOM HANKS

Pencarian aktor yang memerankan Elvis Presley masih belum dimulai. Bahkan saat ini pun, belum ada nama yang mencuat untuk memerankan legenda musik yang satu ini. Kendati demikian, berita negosiasi Tom Hanks untuk terlibat dalam film ini menandakan proses casting semakin dekat.

Tom Hanks sebelumnya berperan sebagai Jim Lovell di Apollo 13 dan sebagai pilot maskapai Chesley Sullenberger di film Sully. Dia juga akan mengenakan kardigan klasik untuk memerankan Mister Rogers dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood, yang akan keluar bulan November ini.

Tom Hanks in Sully

Baca : FILM BOX OFFICE THAILAND “FRIEND ZONE” HIASI BIOSKOP INDONESIA

Sumber : ultimateclassicrock.com, www.hollywoodreporter.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....