Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lihat Trailer Shaun The Sheep Movie 2 Yuk!

Layar.id – Film Shaun The Sheep 2 bercerita tentang petualangan baru Shaun. Shaun berteman dengan sesosok alien yang memiliki kekuatan ajaib, yang sendawanya bisa beresonansi ke seluruh bumi. Ini bisa kita lihat di trailer untuk Shaun the Sheep Movie 2: Farmageddon. Film ini adalah sekuel hit film Aardman Animations 2015 yang terkenal, Shaun the Sheep Movie. Kedua film ini didasarkan pada acara animasi stop-motion, Shaun the Sheep.

Dalam sekuel Farmageddon, Shaun bertemu LU-LA, seorang alien kecil dengan bakat alaminya menyebabkan masalah besar. Hal ini berkat kemampuannya yang tidak biasa dan juga sendawanya yang berskala galaksi. Shaun dengan cepat membawa teman barunya pergi bersama untuk menemukan pesawat ruang angkasa LU-LA yang hilang.

Sebelumnya pesawat LU-LA mendarat di suatu tempat di jalan menuju Hutan Mossingham. Namun, tak lama kemudian, keduanya menemukan bahwa organisasi pemburu alien rahasia sedang mengejar jejak mereka. Organisasi tersebut bertekad untuk menangkap LU-LA dan memanfaatkan LU-LA untuk tujuan jahat mereka.

Mirip seperti trailer teaser-nya, promo resmi untuk Shaun the Sheep Movie 2 berisi lelucon-lelucon yang cerdik dan komedi slapstick yang penggemar harapkan. Richard Phelan dan Will Bechler adalah dua orang yang berkontribusi dalam mengerjakan proses pengambilan gambar film ini. Phelan adalah salah satu seniman storyboard di Shaun the Sheep Movie. Sedangkan Bechler merupakan salah satu pengisi acara TV Shaun the Sheep.

EARLY MAN

Studio Aardman Animations sendiri mengalami kekecewaan yang tidak dialaminya saat memproduksi film komedi prasejarah Early Man tahun lalu. Early Man mendapatkan ulasan yang layak tetapi secara keseluruhan hanyalah ‘cukup’. Early Man hanya meraup $54 juta di box office seluruh dunia dengan anggaran $50 juta.

Early Man

 

Sekuel Shaun the Sheep ini dijadwalkan untuk dirilis di Inggris pada Oktober ini. Fitur stop-motion bukan sesuatu yang umum saat ini (kecuali untuk film-film garapan studio Laika, seperti Missing Link yang akan tayang bulan ini). Jadi penggemar yang menyukai film ini karena stop-motion tidak memiliki banyak tontonan yang bisa dinikmati sebelum film ini dirilis Aardman. Dan sekuel ini baru akan memulai peluncuran globalnya menjelang akhir September.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Film

Terakhir diperbarui 11 Mei, 2022 Layar.id  – Siapa yang tak kenal dengan animasi stop-motion domba cerdas satu ini. Ya, Shaun The Sheep merupakan salah...

Film

Terakhir diperbarui 22 April, 2022 TAK HANYA DIGEMARI ANAK-ANAK, TETAPI PENGGEMAR DEWASA PUN TURUT MENGANTISIPASI DAFTAR FILM ANIMASI 2019 INI. Jakarta, Layar.id – Ya!...