Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sekuel “Godzilla vs Kong” Dikonfirmasi Siap Produksi Akhir Tahun di Queensland

Godzilla vs Kong
Godzilla vs Kong

Layar.id – Sekuel Godzilla vs Kong dikonfirmasi akan mulai syuting di Queensland, Australia akhir tahun ini. Berita ini dikonfirmasi oleh lembaga pemerintah Screen Queensland. Meski belum mendapatkan judul, menurut Perdana Menteri Negara Bagian, Annastacia Palaszczuk, film ini akan syuting di beberapa lokasi di Gold Coast dan bagian tenggara.

“Produksi ini diperkirakan akan menyuntikkan lebih dari dua kali lipat 36,5 juta dolar yang dibawa Godzilla vs Kong ke kota dan juga merupakan dorongan yang baik bagi perekonomian dalam masa pemulihan dari dampak pandemi global dan banjir yang dialami Queensland Tenggara. Produksi ini menguntungkan untuk layar industri, karena memberikan pekerjaan lokal dan mendorong bisnis kecil serta komunitas yang ada di sekitar lokasi produksi dapat berkembang,” kata Palaszczuk.

Godzilla vs King - MonsterVerse

Godzilla vs King – MonsterVerse

Baca juga: “WeCrashed” Kisah Nyata Perjuangan Seorang Miliarder Dibintangi Jared Leto

Ini adalah film kelima dari franchise MonsterVerse. Beberapa waktu lalu sutradara Godzilla vs Kong, Adam Wingard juga mengatakan tentang apa yang akan dia lakukan jika memimpin sekuelnya, “Titik awal yang jelas kami lakukan di GVK, menjelajahi Hollow Earth, saya pikir masih banyak yang harus dilakukan di sana. Ini adalah pra-sejarah planet bumi, tempat semua raksasa berasal. Kami mengumpulkan beberapa misteri dalam film ini, hal-hal yang ingin saya lihat diselesaikan, dieksplorasi dan didorong ke tingkat yang berbeda.”

Film ini sebelumnya dibintangi Alexander Skarsgård sebagai Nathan Lind, seorang ahli geologi yang bekerja sama dengan Kong, dan Millie Bobby Brown sebagai Madison Russell (juga berperan dalam film Godzilla: King of the Monsters). 

Godzilla vs Kong Sekuel

Godzilla vs Kong Sekuel

Godzilla vs Kong menemukan dua binatang legendaris dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Kong dan pelindungnya harus melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah aslinya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan Jia, seorang gadis muda yatim piatu. Tanpa mereka sadari, mereka memasuki jalur Godzilla yang pemarah. Keduanya mengalami bentrokan yang epik dan memicu misteri yang ada di dalam inti bumi.

Baca juga: Cole Sprouse Minta Bantuan Lana Condor Untuk Pergi ke Mars di Trailer Moonshot

Queensland merupakan salah satu tempat populer untuk syuting film internasional. Beberapa proyek terkenal lainnya diambil di negara bagian Australia ini termasuk Young Rock, Joe vs Carole, Thirteen Lives, Elvis, Spiderhead, dan Ticket to Paradise.

Tapi untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal resmi produksi sekuel Godzilla vs Kong dimulai dan siapa saja yang akan kembali membintangi.

 

Sumber: Collider, MovieWeb

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Stranger Things Season 4 merupakan serial drama horor fiksi Ilmiah yang dirlis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai oleh Matt Duffer...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Legend Of Tarzan merupakan film petualangan yang dirilis pada 1 Juli 2016 yang disutradarai David Yates dengan penulis skenarionya Adam...

Netflix

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh...