Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Ternyata “Godzilla vs. Kong” Berubah Sebelum Rilis Film

Jakarta, Layar.id Godzilla vs. Kong adalah salah satu judul besar di tahun lalu, yang rilis pada Maret 2021. Namun siapa sangka, dibalik pertempuran epik dua makhluk raksasa tersebut, film mengalami perubahan tepat sebelum rilis. Salah satu pemeran utama, Eiza Gonzalez, membahas mengapa film berubah total sebelum rilis dan bagaimana hal itu mempengaruhi karakter dan jalan cerita.

Dunia Sinematik

Godzilla vs. Kong datang sebagai sekuel dari Kong : Skull Island dan Godzilla : King of the Monsters. Ceritanya mengikuti pertempuran epik antara dua makhluk, ketika manusia berusaha untuk memikat Kong ke dalam Hollow Earth. Tujuannya untuk memulihkan sumber daya yang mampu menghentikan serangan misterius Godzilla.

Pertama kali terdengar pada 2015, film tersebut merupakan bagian dari rencana Legendary untuk membangun dunia sinematik bersama. Setelah rilis sukses selama masa pandemi covid-19 mempengaruhi box office, sekuel dari Godzilla vs. Kong akan mulai syuting akhir tahun ini.

Pemeran Godzilla vs. Kong

Sementara Godzilla vs. Kong menerima reaksi positif dari penggemar dan kritikus, banyak yang merasa film tidak memiliki pengembangan karakter dan drama.

Bersama Gonzalez, film tersebut turut menampilkan pemain besar termasuk Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, dan Rebecca Hall. Juga ada Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Julian Dennison, Lance Reddick, Kyle Chandler, dan Demian Bichir.

Zhang Ziyi yang muncul di Godzilla : King of the Monsters dan Jessica Henwick, juga tetap membintangi, meskipun pada akhirnya studio mengeluarkan mereka dari potongan terakhir. Hal tersebut merupakan imbas dari ide membatasi jumlah penceritaan karakter manusia dalam film.

Baca : Film Zack Snyder ‘Rebel Moon’ Terdiri 2 Bagian

Gonzalez

Saat berbincang dengan THR, Gonzalez mengungkapkan bahwa Godzilla vs. Kong  telah mengalami banyak perubahan sebelum perilisan. Pemeran Maia Simmons dalam film ini mengungkapkan perubahan berdampak pada karakter dan jalan cerita.

“Peran saya benar-benar berubah dalam film itu, pasti. Banyak cerita yang dipotong dan cerita benar-benar diubah. Jadi itu mengecewakan, karena karakter saya memiliki alur cerita yang berbeda dengan rute yang berbeda,” jelas Gonzalez.

“Dan Jessica terpotong dari film benar-benar mempengaruhi semua karakter lain. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan karakter Jessica. Hanya saja alur cerita berubah karena filmnya berjudul Godzilla vs. Kong dan itu jelas harus fokus pada mereka. Mereka adalah bintang besar.”

“Tapi dengar, aku hanya bersyukur aku bisa membuat film yang benar-benar menyenangkan. Jadi pengalamanku sangat bagus, tapi itu setara untuk kursus, kadang-kadang,” tutup Gonzalez.

Baca : Restorasi Baru ‘Pushing Hands (1991)’ Diputar 15 April

Penulis Max Borenstein memang telah mengungkapkan bahwa film Godzilla vs. Kong akan membatasi karakter manusia. Ia mengatakan hal itu akan memberi makhluk raksasa tersebut lebih banyak karakterisasi dan pengembangan sendiri. Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana jadinya sekuel dari Godzilla vs. Kong yang akan datang.

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.comicbook.com

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig dan sutradara Rian Johnson kembali lagi dengan film misteri pembunuhan yang luar biasa, dalam Glass Onion: A Knives Out...

Film

Jakarta, Layar.id Duke Nukem, video game 1990-an ang membantu mempopulerkan genre first-person shooter, mendapatkan perawatan film fitur. Gearbox sebagai pemilik hak game bekerja sama...

sinopsis

Jakarta, Layar.id Bagi penggemar film aksi, karya terbaru Michael Bay berjudul Ambulance dapat jadi pilihan menarik. Film aksi ini menampilkan Jake Gyllenhaal dan Yahya...