Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Marvel Akan Garap X-Men dan Fantastic Four di 2021

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022

Layar.id – Film X-Men pertama Marvel Studios diperkirakan tidak akan diputar di bioskop sampai awal 2021. Pada musim semi ini, Marvel Cinematic Universe akan mengakhiri saga pertamanya dengan merilis Avengers: Endgame.

Meskipun akan berakhir, mereka juga masih memiliki masa depan yang terlihat cerah. Marvel masih memiliki rencana masa depan untuk film-film seperti Black Panther, Doctor Strange, Spider-Man, dan Captain Marvel.

Studio ini juga sepertinya masih akan menyambut beberapa pendatang baru terkenal lainnya. Dengan akuisisi Disney atas Fox secara resmi telah selesai, X-Men dan Fantastic Four akhirnya ada di bawah payung yang sama dengan Iron Man, Captain America, dan superhero lainnya.

Sebelum merger, Fox telah membuat film X-Men yang memiliki timeline yang sangat sulit. Selain itu, mereka juga memiliki dua karya Fantastic Four yang gagal mutlak. Aman rasanya untuk menyimpulkan bahwa Marvel akan me-reboot kedua film tersebut, apabila mereka ingin mengintegrasikannya ke dalam MCU.

Para penggemar pun sebenarnya menginginkan segala kemungkinan yang bisa terjadi dari kesepakatan merger ini. Namun sepertinya mereka harus menunggu beberapa tahun ke depan sebelum munculnya sebuah film baru dari waralaba tersebut.

Baca juga : Marvel Beri Nama Baru Untuk Tiga Fase Pertama MCU

Film-film Marvel Cinematic Universe

Menurut The Hollywood Report, karena banyaknya film MCU yang saat ini sedang melalui berbagai tahap pengembangan, mungkin tidak akan ada film X-Men atau Fantastic Four yang baru hingga setidaknya 2021. Marvel saat ini sedang mengerjakan proyek-proyek seperti Black Widow dan The Eternals. Keduanya diharapkan (tetapi belum dikonfirmasi) akan tayang perdana pada tahun 2020 saat Fase 4 MCU dimulai.

RUMITNYA MCU

Bos Marvel, Kevin Feige, juga tidak akan membiarkan kesepakatan baru antara Disney dengan Fox membuyarkan perencanaan semua film MCU berikutnya. Saat ini Feige hanya menunggu kabar saja tentang dimulainya proyek X-Men dan Fantastic Four.

Kevin Feige

Feige sekarang tahu Disney sudah memiliki hak atas X-Men dan Fantastic Four. Dengan begitu dia dapat bergerak maju dan mencoba mencari cara terbaik untuk memasukkan karakter-karakter itu ke dalam jagat raya yang lebih luas yang sudah dia kembangkan selama dekade terakhir.

Hal itu tidak akan menjadi tugas yang mudah, dan mungkin juga bukan jalan yang terbaik bagi Marvel. Bukanlah sebuah hal yang mengejutkan jika X-Men dan Fantastic Four akan ditahan sampai 2022. Karena Black Panther 2 dan Doctor Strange 2 mungkin akan siap tayang pada 2021.

Baca juga : Poster Rilis, Film Kolaborasi Brad Pitt dan DiCaprio Siap Meluncur

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Disney+

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...