Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Shack, Tersesat dan Ditemukan

Sinopsis The Shack.
Sinopsis The Shack. Sumber: CatchPlay

Layar.id – Berawal dari luka karena kepergian sang putri, The Shack bercerita tentang Mack yang tersesat dan mengalami perjalanan spiritual.

Tidak semua film kristiani membahas tentang gereja ataupun kisah Yesus, namun beberapa film juga mengungkap perjalanan iman para pengikutNya. Mengemasnya sebagai cerita keluarga, film ini juga membuat para penonton merasakan kehangatan terutama dari seorang ayah. Terlebih, jikalau cerita tersebut mengenai seorang ayah yang kehilangan anaknya yang berharga.

Film ini turut menghadirkan aktor dan aktris seperti Sam Worthington, Octavia Spencer, Avraham Aviv Alush dan Radha Mitchell. Penggambaran adegan spiritual tersampaikan dengan baik oleh Declan Quinn. Merupakan adaptasi dari penulis William Paul Young, sang penulis membuat cerita ini berdasarkan sudut pandang dan kesaksian hidup yang ia alami sendiri.

Apabila sobat pelayar belum menyaksikan film Amerika satu ini, pastikan untuk membaca sinopsis ini sampai habis ya!

Baca juga: Catat Inilah 5 Film Baseball Terbaik

Sinopsis The Shack

Sinopsis The Shack

Sinopsis The Shack. Sumber: CatchPlay

Bercerita tentang Mack, seorang ayah yang hidup bahagia dengan istri dan ketiga anaknya. Namun, Mack ternyata memiliki masa lalu yang pahit dan mengerikan. Ayah dari Mack seringkali melakukan kekerasan pada ibu Mack dan Mack. Hal ini membuatnya sangat membenci ayahnya dan kehilangan figur ayah yang sejati.

Mack harus mengalami depresi akibat luka masa lalunya dan tidak hanya itu, Mack mengalami krisis identitas. Ia tidak lagi bisa mempercayai Tuhan secara penuh karena apa yang terjadi padanya membuatnya ragu akan kehadiran Tuhan.

Hal tersebut tidak menghalangi Mack menjadi ayah idaman bagi anak-anaknya. Sampai suatu saat, Mack dan anak istrinya pergi ke sebuah kamp. Terjadi sebuah kecelakaan yang membuat Mack berfokus pada kedua anaknya, tanpa menyadari putrinya, Missy, menghilang.

Berbagai usaha telah Mack lakukan, namun mereka tidak kunjung menemukan Missy. Mack merasa gagal sebagai seorang ayah dan ingin mengakihiri hidupnya sendiri. Kemudian, ia tiba-tiba menemukan sebuah rumah dimana ia bertemu dengan tiga orang asing. Hal yang semakin mengherankan adalah ketiga sosok ini seperti Ketritunggalan Allah.

Mack semakin bingung ketika mengetahui salah satu sosok tersebut bernama Papa, yaitu panggilan putri kecilnya Missy terhadap Tuhan. Dalam pertemuannya dengan ketiga sosok ini, Mack mengalami perjalanan spiritual yang antara nyata atau khayalan.

Namun, dari pertemuan ini, pecahan hidup Mack mulai kembali tersusun satu per satu. Ia mengetahui kebenaran sejati tentang Tuhan dalam hidupnya dan mengalami transformasi total. Mack yang tersesat kembali ditemukan. Meskipun tidak lagi bersama gadis kecilnya Missy, Mack melanjutkan hidup dengan keluarga kecilnya. Namun, kali ini bersama dengan Tuhan.

Saksikan film rohani The Shack (2017) ini hanya di Catchplay+!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Horror merupakan sebuah genre yang diminati semua kalangan. Berbagai kisah diangkat mulai dari perburuan monster yang mengerikan hingga melawan makhluk halus yang tak...

Film Barat

Terakhir diperbarui 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way of...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James Cameron...

Netflix

Terakhir diperbarui 5 Oktober, 2022 Layar.id – Film 2 Hearts tayang perdana pada 16 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Film drama romantis garapan Lance...