Connect with us

Film

Mick Scoresby Bergabung Dengan Avatar

Layar.id – Sekuel Avatar karya James Cameron dikabarkan telah menambahkan aktor Game of Thrones, Brendan Cowell. Dirilis pada tahun 2009, film pertama Avatar merevolusi efek visual digital dalam perjalanannya menaklukkan box office di seluruh dunia dengan rekor pendapatan $2,7 miliar. Lebih dari 10 tahun setelah Avatar pertama, Cameron akan kembali menghidupkan Pandora untuk sekuel pertama dari empat sekuel Avatar yang direncanakan. Secara keseluruhan, film ini memiliki jumlah anggaran biaya produksi lebih dari $1 miliar.

Pandora

Seperti Avatar pertama, sekuelnya akan mendorong batas efek visual lebih jauh lagi. Avatar 2, dikabarkan akan memiliki judul The Way of Water. Film ini akan memperkenalkan lingkungan bawah laut di Pandora, yang dihuni oleh kelompok yang disebut reef people (orang karang). Selain penghuni laut, sekuel ini akan membawa kembali beberapa karakter utama dari film asli. Termasuk Zoe Saldana (Neytiri), Sam Worthington (Jake Sully), Sigourney Weaver (Grace Augustine) dan Stephen Lang (Miles Quaritch). Film ini diharapkan untuk sekali lagi menggali tema tentang lingkungan.

MICK SCORESBY

Dengan Cameron masih bekerja keras dengan proses live-action untuk film-filmnya, Deadline melaporkan bahwa Brendan Cowell sekarang telah ditambahkan ke para pemeran Avatar. Cowell dikabarkan akan memerankan karakter bernama Mick Scoresby. Karakternya digambarkan sebagai seorang kapten kapal perburuan laut berskala besar milik swasta di Pandora. Cowell akan merekam adegannya di Selandia Baru pada Mei ini.

Aktor Australia ini paling dikenal untuk perannya sebagai Harrag di Musim 7 Game of Thrones. Di acara itu, Harrag selamat dari serangan Euron Greyjoy pada armada Targaryen, dan tiba di Dragonstone. Setelah itu dia menantang Theon Greyjoy dan justru akhirnya babak belur. Theon tentu saja kemudian memulai misi untuk menyelamatkan saudara perempuannya Yara dari Euron. Selain Game of Thrones, Cowell juga muncul di serial Showtime The Borgias serta serial milik BBC1, Press. Tidak bisa dibantah, dunia Game of Thrones memiliki ruang lingkup yang besar. Namun di Avatar, Cowell memasuki dunia yang sama sekali baru dan melangkah ke sekuel yang ambisius dan mahal.

Akan menarik untuk melihat apakah visi fantasi fiksi ilmiah Cameron masih bisa beresonansi dengan penonton. Mengingat jarak sekuel dengan film pertamanya memiliki jeda lebih dari satu dekade.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella" Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella"

Aktor “Game of Thrones”, Joel Fry Bergabung di Film “Cruella”

Berita Hiburan

Akhir Cerita “Game of Throne” Tidak Berubah

Film

Duo Goldstein dan Francis Daley Ditawarkan Proyek Baru

Film

Duo Kreator “Game of Thrones” Mencari Partner Baru Bisnis Film

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup