Connect with us

Film

Film Woody Allen Terbaru Akan Dibuka Di Perancis, September Mendatang

Layar.id – Film terbaru Woody Allen dikabarkan akan dibuka di Prancis pada bulan September tahun ini. Awalnya, film A Rainy Day in New York sempat dibekukan oleh Amerika Serikat atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Allen. Masa-masa tersebut telah berlalu dan kini film A Rainy Day segera diluncurkan.

Baca : Sony Rilis Video Terbaru Brightburn, Red–Band Extended Diner Scene

A RAINY DAY IN NEW YORK

Timothee Chalamet, Selena Gomez dan Elle Fanning

Ini adalah film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet, Elle Fanning, Selena Gomez dan Jude Law. “Film ini akan dibuka di bioskop Prancis pada 18 September,” kata Mars Films menjelang pembukaan festival film Cannes pada Selasa (14/05).

Sebenarnya A Rainy Day in New York sudah dirampungkan sejak lama, tetapi belum dirilis. Permasalahan yang muncul di balik pembuatannya membuat peluncuran film sempat tertunda.

“Film fitur ke-50 oleh Woody Allen … adalah komedi romantis yang dibuat di Kota New York saat ini,” kata CEO perusahaan Stephane Celerier di Twitter.

Film ini memasuki tahap pengambilan gambar pada 2017 dengan dijadwalkan rilis pada 2018. Dilansir dari variety, karya terbaru Allen ini juga akan dirilis di Italia pada bulan Oktober.

Baca : ‘Pokemon Detective Pikachu’ Menyusul ‘Avengers: Endgame’ di Box Office

Poster A Rainy Day in New York

ALLEN & AMAZON

Hubungan kerja sama Allen dan Amazon dimulai dengan Cafe Society (2016), Wonder Wheel (2017), dan kemudian membuat empat film tambahan. Pada Agustus 2017, kedua belah pihak telah menandatangi kontrak kerja sama dalam empat proyek mendatang. A Rainy Day in New York adalah satu dari empat film tersebut, yang didapatkan Allen setelah berhasil membuat program Crisis in Six Scenes untuk Amazon.

Juni 2018, Amazon berusaha untuk mengakhiri kesepakatan, dengan menolak memberi 9 juta dollar AS untuk pembiayaan untuk A Rainy Day in New York. Hal ini dibalas Allen dengan melayangkan gugatan  68 juta dollar AS terhadap Amazon karena melanggar kontrak.

Hal ini merupakan respon Amazon terhadap tuduhan yang diarahkan kepada Allen. Pria berusia 83 tahun tersebut dituduh menganiaya Dylan Farrow, anak angkatnya, ketika dia berusia tujuh tahun (1990).

Woody Allen

Allen kemudian dibebaskan dari dakwaan setelah mendapat pernyataan yang dengan tegas menyangkal pelecehan tersebut. Tetapi Dylan, yang sekarang sudah dewasa, menyatakan bahwa dia benar dianiaya.

Baca : Dibuatkan Film Biografi, Levi Roots : Ini Titik Manis Yang Luar Biasa dan Lezat

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Drama yang Dibintangi L Mendapat Rating Buruk!

TV

Extracurricular Serial Drama Korea yang Kelam Terbaru di Netflix

TV

Drama Menengangkan Park Hae-Jin yang Menjadi Tim Penyelamat 119 di “Forest”

TV

Nostalgia Film “Mother” Garapan Sutradara “Parasite”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup