Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Solo BLACK WIDOW Bakal Hadir Dengan Rating Dewasa?

Film Solo BLACK WIDOW Bakal Hadir Dengan Rating Dewasa?

Last updated on 21 Januari, 2019

KABAR BERHEMBUS DARI PESOHOR CHARLES MURPHY BAHWA FILM SOLO BLACK WIDOW SEDANG DIRENCANAKAN UNTUK MENDAPAT RATING DEWASA.

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari produksi film solo Black Widow yang akan dibintangi oleh aktris beken Scarlett Johansson.

Memang sudah BUKAN rahasia lagi kalau Black Widow akan memiliki film solonya sendiri.

Dilansir dari Metro.co.uk, film salah satu anggota perempuan Avengers ini dikabarkan akan rilis di tahun 2020 mendatang.

Namun kabarnya, Marvel Studios sepertinya akan mengambil suatu langkah tegas untuk menempatkan film tersebut di rating R atau Dewasa.

Tersiarnya kabar itu, diketahui publik melalui cuitan Charles Murphy yang terkenal dengan situs That Hastag Show di akun Twitternya.

Baca Juga : HIGH LIFE Tampilkan Sci-Fi Horror Eksistensial – Simak Trailernya!

TWITTER PESOHOR

 

Charles Murphy @CharlesMurphTHS

Jan 13, 2019

Replying to @CharlesMurphTHS

Here’s something I don’t think I’ve ever talked about. When I first heard they were developing the Black Widow film, I also heard they were discussing whether or not to make it Marvel Studios first R-rated film.

Charles Murphy @CharlesMurphTHS

I’m not saying it will be for sure (no way to know what they will settle on at this point), but they have recently said that R-rated MCU films ARE a possibility, so it is a possibility. So if BW ends up R-rated, don’t be shocked.

RATING R  PERTAMA

Film Solo BLACK WIDOW Bakal Hadir Dengan Rating Dewasa?

“Ketika saya pertama kali mendengar mereka sedang mengembangkan film Black Widow, saya juga mendengar mereka sedang mendiskusikan apakah akan membuat film Marvel-rate pertama Marvel Studios atau tidak,” katanya.

Nah.., jika keputusan Marvel tentang film Black Widow itu seperti yang diungkap pesohor Charles Murphy, maka Black Widow akan menjadi film pertama Marvel Studio dengan rating Dewasa.

Meski demikian, Charles melanjutkan komentarnya dengan mengatakan ia belum tahu pasti keputusan final dari Marvel Studio tentang rating film Black Widow.

Ia hanya ingin menekankan kepada fans MCU agar tidak terkejut jika Marvel Studio membuat rating R untuk film yang dibintangi Scarlett Johansson itu.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Studio Marvel ataupun Disney tentang twitter Charles Murphy.

Sebagai informasi bahwa beberapa film superhero diluar MCU sudah lebih dulu mendapatkan rating R (dewasa) diantaranya Deadpool, Logan dan Suicide Squad.

BLACK WIDOW

Film Solo BLACK WIDOW Bakal Hadir Dengan Rating Dewasa?

Di dalam komik, Black Widow adalah karakter antihero yang ikut bergabung dengan Avengers.

Bernama asli Natasha Romanova, karakter ini pertama kali muncul di tahun 1964 pada komik Tales Of Suspense #52.

Black Widow adalah salah satu dari segelintir prajurit Avengers yang tersisa setelah Thanos menghancurkan sebagian besar semesta.

Tampaknya ia akan memiliki peran besar bersama Captain America kala bertempur melawan Mad Titan.

Film solo Black Widow ini dilaporkan akan mengambil latar waktu sebelum film Avengers pertama yang nge-hit pada 2012.

Saat ini film solo Black Widow telah memiliki Cate Shortland sebagai sutradara, serta Jac Schaeffer sebagai penulis naskah.

Film ini direncanakan akan memulai proses syuting sekitar tahun ini, untuk ditayangkan pada 2020 nanti.

Baca Juga : HOBBS & SHAW – Spin Off Fast And Furious Ungkapkan Pemeran, Villain Dan Jadwal Rilis

SCARLETT JOHANSSON

Film Solo BLACK WIDOW Bakal Hadir Dengan Rating Dewasa?

Aktris Scarlett Johansson diharapkan kembali untuk dapat menjadi pemeran utama sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow.

Disebut-sebut, ia bahkan telah menerima cek seharga $15 juta atau setara Rp212 miliar. Sebuah bayaran yang fantastis.

Kabarnya, angka ini sama seperti yang diterima oleh Chris Evans untuk perannya dalam ‘Captain America: Civil War’ dan Chris Hemsworth di ‘Thor: Ragnarok’.

Scarlet Johansson juga memerankan Black Widow yang masih ada di dalam ‘Avengers: Endgame’ yang bakal masuk bioskop mulai 26 April 2019.

Jadi, setujukah jika film solo Black Widow ini mendapat rating R?

Bersiaplah mendapatkan info-info terbaru tentang film solo superhero wanita ini hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...