Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Ini Jadwal Tayang ‘Merindu Cahaya de Amstel’ dan Sinopsis

Merindu Cahaya de Amstel

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Inilah informasi mengenai film Merindu Cahaya de Amstel lengkap dengan jadwal tayangnya yang akhirnya akan rilis pada 20 Januari 2022.

Untuk pemain yang terlibat dalam film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, ada aktor Rachel Amanda, Bryan Domani, Amanda Rawles, dan Oki Setiana Dewi.

Film ini diadaptasi dari Arumi E di Wattpad yang akan segera tayang melalui platform CGV.

Banyak yang ingin mengetahui ataupun juga menantikan kapan tayangnya, tentunya jawabannya bisa Anda simak di bawah ini lengkap dengan sinopsisnya.

Baca juga: Film “Merindu Cahaya De Amstel” Mulai Syuting

SINOPSIS

film Merindu Cahaya de Amstel

Sumber: Layar.id

Cerita ini tetang seorang gadis Belanda yang bernama Khadija Veehoven yang akan memilih ke jalan hidup Islam.

Nama aslinya adalah Marien Veehoven yang diperankan oleh Amanda Rawless.

Selama perjalanannya, dirinya bertemu dengan salah seorang jurnalis sekaligus juga fotografer yang bernama Nicholas Van Djick yang diperankan oleh Bryan Domani.

Nico tampaknya tertarik dan teringat dengan ibunya saat melihat Khadija.

Perubahan keyakinannya ini terjadi setelah Khadija mengenal seorang Ustadzah, Fatimah yang diperankan oleh Oki Setiana Dewi.

Ternyata pertemuan tersebut membuat seorang Khadija Veehoven penasaran dan selalu teringat dengan Nicholas Van Djick.

Kemudian, dia juga bertemu dengan mahasiswa yang berasal dari Jogja dan sedang mengambil kuliah di Belanda yakni Kamala (Rachel Amanda) yang nantinya membawanya menuju cahaya hidayah.

Dengan latar sebuah kota di Belanda tempat sungai Amstel berada, membuat makin penasaran bagaimana kisah cerita selanjutnya.

Trailernya:

Baca juga: Langit Kala Senja: Kisah Cinta Pelik Seorang Novelis

Nah, secara singkat bisa dibilang dalam film Merindu Cahaya de Amstel, penonton akan mengikuti cerita perjalanan seorang Khadija Veenhoven ketika ia memeluk Islam. Kira-kira ceritanya akan berbeda tidak ya dari novelnya?

Selanjutnya, sampai sejauh ini untuk jadwal tayang dari pihak CGV dan produksi menyatakan akan dirilis pada 20 Januari 2022. Pelayar yang tertarik menonton mungkin harus bersabar sampai Januari tahun depan. Semoga tidak ada halangan hingga penggantian jadwal tayang.

Demikianlah informasi mengenai film Merindu Cahaya de Amstel lengkap dengan para pemain dan jadwal tayangnya dan detail baru akan diperbarui di artikel ini. Maka, Pelayar bisa mengikuti terus berita-berita yang ada di sini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Sinopsis

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...

Film

Layar.Id – Film 172 Days produksi Starvision akan tayang di bioskop tangga 23 November 2023. Kali ini Layar.id akan membahas Profil Pemeran Film 172...