Connect with us

Film

“Petualangan Sherina” Dikabarkan akan Dibuat Sekuel

Layar.id –  Siapa yang tidak kenal dengan film Petualangan Sherina? Salah satu keluarga yang cukup populer. Para kaum yang lahir tahun 90-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan  tingkah Sherina yang jahil dalam film tersebut, serta lagu-lagunya yang catchy di telinga.

Kini, dua puluh tahun setelah Petualangan Sherina pertama ditayangkan, mencuat kabar bahwa akan ada sekuel dari film tersebut. Kabar tersebut pertama kali muncul saat Mira Lesmana, produser dari Petualangan Sherina mem-posting foto dirinya dengan Riri Riza, Sherina dan Vira Munaf, serta Derby Romero di laman akun Instagram pribadinya dua bulan lalu. Ia kemudian juga mem-posting foto Sherina Munaf dan Derby Romero muda yang berpose sebagai Sherina dan Sadam dalam Petualangan Sherina. Hal tersebut sontak menimbulkan pertanyaan di benak sebagian orang, khususnya yang familiar dengan Petualangan Sherina terkait adanya sekuel dari film tersebut.

“PETUALANGAN SHERINA”

Film garapan Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza pada tahun 2000 ini merupakan film keluarga dengan genre musikal. Film besutan Miles Films tersebut juga menggandeng sejumlah nama yaitu Sherina Munaf, Derby Romero, Mathias Muchus, Didi Petet, Butet Kertaradjasa, Ratna Riantiarno, dan lainnya.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang Sherina, seorang gadis cilik dengan karakter lucu dan jahil yang diperankan oleh Sherina Munaf. Cerita dalam film dimulai ketika Sherina harus pindah ke Bandung dikarenakan pekerjaan sang ayah. Setibanya di Bandung, ia sempat berselisih dengan Sadam, anak dari majikan ayahnya yang diperankan oleh Derby Romero. Konflik dalam film kemudian memuncak ketika Sherina dan Sadam diculik oleh Pak Raden, musuh dari ayah Sadam yang ingin menguasai tanah miliknya. Tanpa disangka, insiden penculikan tersebut mendekatkan Sherina dan Sadam.

KONFIRMASI SEKUEL

Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana sekaligus aktor yang sebelumnya memerankan  tokoh ayah Sherina dalam Petualangan Sherina memberikan pembenaran kabar adanya sekuel film tersebut. Muchus mengatakan bahwa saat ini pihak Miles Films sendiri memang sedang mengembangkan konsep cerita untuk sekuel Petualangan Sherina , namun ia tidak memberi informasi lebih lanjut, ia ingin Mira Lesmana dan pihak Miles Films sendiri yang menjelaskan lebih lanjut di kemudian hari. Ia hanya berharap bahwa nantinya film sekuel tersebut bisa sesuai dengan harapan orang-orang, terutama bagi mereka yang memang menggemari film tersebut.

Isi dan foto: berbagai sumber

Penulis: Aneesa P. S.
Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Film Festival Bertema Colors of Love Bakal Digelar di Plaza Indonesia

Film

Kedutaan Besar Australia Kembali Mengadakan Festival Sinema di Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup