Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Kocaknya Ge Pamungkas dan Ria Ricis di Meet & Greet Mars Met Venus

Mars Met Venus

Film Mars Met Venus yang akan segera tayang di layar bioskop menggelar rangkaian acara promosinya. Kali ini giliran Ge Pamungkas dan Ria Ricis yang bertemu dengan para penggemar di salah satu universitas swasta di bilangan Jakarta Selatan.

Film yang mengisahkan tentang drama percintaan anak remaja sejatinya memang akan selalu diminati khususnya pada target pasarannya. Salah satu film yang akan segera tampil di layar lebar ialah Mars Met Venus. Film ini merupakan dua film berbeda yang saling berkesinambungan.

“Tak hanya seputar film, Ge bahkan juga membagikan kisah hubungannya di kesempatan kali ini.”

Dalam salah satu rangkaian acara promosinya, MNC Pictures selaku rumah produksi dari kedua film ini menggelar sebuah acara diskusi film dan meet & greet dengan kedua pemain Mars Met Venus di sebuah universitas swasta di bilangan Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh Ge Pamungkas dan Ria Ricis.

Mars Met Venus

Kedua pemain dari film Mars Met Venus ini membagikan pengalaman mereka saat melakukan proses syuting. Ge Pamungkas, yang dikenal lewat kariernya di ranah stand up comedy tak henti-henti membuat para peserta yang dipadati oleh mahasiswa dan mahasiswi tertawa terpingkal-pingkal.

Tak hanya seputar film, Ge bahkan juga membagikan kisah hubungannya di kesempatan kali ini. “Gue suka bingung sama cewek yang suka jawab terserah, inituh jawaban yang gak menjawab gitu,” tutur Ge. Ricispun menimpali, “Tapi gue gak pernah jawab terserah tuh, paling gue jawabnya ‘apa aja’” sontak seluruh peserta tertawa mendengar perkataan Ricis.

Mars Met Venus

Ricis juga menceritakan ia sempat mengajukan negosiasi dengan tim produksi, pasalnya, ada salah satu dialog di mana Ricis seolah “mendukung” dengan kegiatan pacaran. Di kehidupan nyata, Ricis merupakan salah seorang yang tidak melakukan pacaran, itulah yang menyebabkan Ricis sedikit protes dengan dialog ini.

Pembawaan Ge dan Ricis yang ramah dan ceria menambah riuh suasana diskusi film dan meet & greet ini. Di akhir perjumpaan, tak lupa mereka menginformasikan jadwal rilis dari kedua film ini.

“Jangan lupa pasang alarm di hpnya masing-masing untuk tanggal 20 Juli, ini untuk film Venus yah,” ujar Ricis bersemangat. Ge juga menambahkan, “Iya, untuk 20 itu film Venus, kalau film Marsnya nanti tanggal 3 Agustus, pokoknya wajib nonton keduanya yah biar lengkap” pungkas Ge.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...