Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Indonesia The Watcher Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Salah satu scene dalam film Indonesia The Watcher

Last updated on 4 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Film, serial, dan drama Indonesia mulai memberikan cerita yang menarik dan berbeda. Salah satu karya anak bangsa yang akan rilis di akhir bulan September 2021 adalah The Watcher.

Rencananya, film ini akan tayang perdana melalui layanan streaming Disney+ Hotstar pada tanggal 24 September.

Genre dari film ini adalah drama thriller yang diproduksi oleh MD Pictures dengan sutradara Anggy Umbara.

SINOPSIS THE WATCHER

Secara garis besar, film Indonesia The Watcher bercerita tentang kehidupan remaja bernama Krisna yang diperankan oleh Angga Yunanda. Di sini, Angga merupakan lelaki tampan yang pintar dan jago bermain futsal. 

Dalam sebuah pertandingan futsal, Krishna berusaha untuk menunjukan pesona dan keahliannya dalam bermain di hadapan Tiara (Caitlin Halderman), sang pujaan hati.

Dia selalu memberikan aksi terbaik dengan berhasil mencetak gol demi gol sehingga terdengar banyak sorak untuknya.

Sayangnya karena terlalu asik dan bersemangat, dia sempat kehilangan fokus sehingga tidak sengaja kakinya mengalami cedera. Angga pun harus memakai gips dan menjalani pemulihan di rumahnya.

Baca juga: Putri Marino Dan Angga Yunanda Bersanding Di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Teman-teman Krisna, Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling) memberikan hadiah berupa teropong yang digunakan Krishna untuk melihat Tiara. Hal ini dikarenakan rumah mereka bersebelahan.

Namun suatu hari, Krishna terkejut melihat langsung penculikan Tiara oleh sekelompok orang mencurigakan dengan teropongnya.

Akhirnya, Krishna dan kedua sahabatnya mencoba menyelamatkan Tiara dan memecahkan kasus dalam menemukan orang-orang misterius itu.

Kesan Caitlin Halderman 

Si cantik ,Caitlin Halderman menceritakan tentang karakternya di The Watcher sebagai remaja perempuan yang tangguh. Dalam film itu, dia menjadi Tiara dengan sifat yang kuat dan cuek di sekolah.

Di sini, Caitlin harus belajar menampilkan karakter yang bodo amat atau tidak peduli dengan sekitar. Keunikan dari Tiara, dia memiliki pemikiran yang out of the box.

Namun, ia juga tipe orang yang mudah curiga dan rasa penasaran yang tinggi. Itulah yang membuat dia cocok jika melakukan aksi investigasi. 

Selain itu, Tiara adalah orang yang pemberani sehingga tidak mudah mundur ketika berhadapan dengan situasi yang berbahaya.

Bahkan saat teman-teman Krishna takut, Tiara yang akan maju. Beberapa teman Krisna menjadi minder ketika bertemu dengan cewek pemberani seperti Tiara.

Baca juga: Angga Yunanda Kembali Bermain Film Yang Berjudul “Di Bawah Umur”

Angga Yunanda dan Caitlin Halderman

Angga Yunanda dan Caitlin Halderman, pemeran tokoh utama film Indonesia The Watcher

Cerita dari Sisi Angga Yunanda

Lain halnya dengan Angga Yunanda yang  langsung tertarik ketika mendapatkan naskah film terbarunya yang berjudul The Watcher.

Angga mengatakan jika ini adalah naskah film dengan genre baru yang pertama kali dia mainkan. Angga berharap perannya sebagai Krishna dapat menyentuh emosi dan perasaan semua orang yang menonton film The Watcher

Selain itu, Angga menambahkan jika film ini sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari yang ada di zaman sekarang. Maka kita memang perlu berhati-hati ketika menonton dan memperhatikan jika ada mencurigakan atau agak sedikit aneh. 

Selaku sutradara The Watcher, Anggy Umbara, mengatakan jika mengambil inspirasi dari berbagai film bergenre crime-thriller.

Selain itu, film ini cocok untuk para penggemar yang sudah menunggu film lokal yang mengajak penontonnya berpikir dan memainkan emosi lewat ceritanya. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....