Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Suka Angga Yunanda? Tonton Film-Film ini!

Angga Yunanda

Last updated on 1 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Angga Yunanda yang kita kenal memiliki nama panjang yaitu Angga Aldi Yunanda ini merupakan aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 16 Mei 2000 di Lombok Nusa Tenggara Barat. Dia merupakan anak yang paling besar dari pasangan Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun.

Pada awal mula karirnya adalah sebagai model dan kemudian mendapatkan tawaran menjadi aktor. Sinetron pertamanya adalah Malu Malu Kucing dan kemudian Mermaid In Love. Setelah berakting, dia kembali mencoba potensinya lagi di dunia tarik suara.

Di tahun 2017 membintangi sinetron Nathan & Nadia berpasangan dengan Cassandra Lee.Dan masih di tahun yang sama juga , membintangi sinetron berjudul Pura-Pura Haji.

Inilah beberapa film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dari yang paling lama hingga sekarang.

Sajen (2018)

Film ini bergenre horror dan menceritakan tentang siswi yang mati akibat menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Alanda (Amanda Manoppo) dijebak oleh Bianca (Steffi Zamora), Davi (Jeff Smith), dan geng mereka lainnya hingga Alanda stress dan bunuh diri.

Arwah Alanda menjadi gentayangan dan ingin menuntut balas.

Tabu (2019)

Kisah ini bercerita tentang sekelompok remaja yaitu Diaz (Angga Yunanda), Keyla (Isel Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina), Muti (Agatha Chelsea) dan Mahir (Bastian Steel).

Mereka semua tidak sengaja memasuki hutan yang angker di Leuweung Hejo dan mereka melakukan hal yang dianggap tabu.

MeloDylan (2019)

Genre film ini romantis dan berkisah tentang percintaan saat masa sekolah.

Melody (Aisyah Aqilah) memulai hari harinya di sekolah baru. Dia pindah sekolah karena terganggu oleh mantan pacarnya bernama David (Pangeran Lantang).

Ternyata di sekolah barunya itu juga dia mendapat masalah dengan seniornya yang dianggap paling populer di sekolah itu yaitu Dylan (Devano Danendra).

Melody dianggap telah dekat dengan Dylan maka Melody pun mendekati Fathur (Angga Yunanda) untuk menghilangkan rumor tersebut.

Baca juga: Setelah 30 Tahun, Cerita “Losmen Bu Broto” Hadir di Bioskop

Sunyi (2019)

Misteri terjadi di sekolah Abdi Bangsa yang bisa dibilang budaya senioritasnya sangat tinggi.

Alex (Angga Yunanda) dan Maggie (Amanda Rawles) merupakan salah satu siswa yang menjadi korban senioritas di sekolah tersebut. Mereka bertemu dan kemudian selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

Suatu hari, senior mereka Andre (AryaVasco), Fahri (Teuku Rizki), dan Erika (Naomi Paulinda) meminta untuk memanggil arwah. Setelah itu, siswa secara perlahan mati satu per satu.

Sunyi merupakan adaptasi dari film korea yang berjudul Whispering Corridor.

 

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dalam Dua Garis Biru

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dalam Dua Garis Biru (sumber tribun)

Dua Garis Biru (2019)

Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Zara) yang melanggar batas pergaulan dengan melakukan hubungan seksual.

Mereka masih bersekolah dan mencoba bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Akibatnya mereka ditinggalkan oleh keluarga mereka.

Dengan mengangkat tema yang cukup sensitif di kalangan masyarakat, film ini sempat menuai pro kontra.

Meski sempat dilarang untuk tayang, Dua garis Biru mampu menarik minat 800.000 penonton.

Habibie & Ainun 3 (2019)

Film ini bercerita tentang Ainun (Maudy Ayunda) muda yang merupakan mahasiswi kedokteran yang sangat pandai dan populer di kampusnya.

Banyak laki-laki yang mengejar-ngejarnya seperti Ahmad (Jefri Nichols) yang kagum dengan prestasi Ainun.

Ahmad mulai mendekati Ainun dan berniat melamarnya.

Namun saat tau teman sekolahnya Habibie (Reza Rahardian telah pulang setelah kuliah di luar negeri, Ainun mengisyaratkan cintanya.

Dalam film ini Angga Yunanda memerankan Pasha yang merupakan cucu dari BJ Habibie.

Yuk nonton video tim Layardotid bahas film Habibie & Ainun 3 ini.

Mariposa (2020)

Film ini adalah adaptasi dari novel karya Luluk HF dengan judul yang sama.

Bercerita tentang perjuangan seorang siswi berprestasi yang bernama Acha (Zara) untuk mendapatkan hati Iqbal (Angga Yunanda) yang merupakan siswa dengan sifat yang dingin dan cuek, tetapi juga pintar.

Suatu hari mereka berdua di utus untuk mewakili sekolah dalam perlombaan cerdas cermat nasional. Dan banyak ceritalah yang terjadi dalam perjalanan tersebut.

Di Bawah Umur (2020)

Ini juga film Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani dengan judul yang sama.

Aryo (Angga Yunanda) adalah siswa tampan yang sering membuat masalah di sekolah dan dia tertarik dengan seorang siswi pindahan yaitu Lana (Yoriko Angeline) yang cantik dan juga pintar.

Berbagai cara dilakukan oleh Aryo untuk mendapatkan Lana. Setelah Lana mulai tertarik dengannya, Aryo malah menghamili Naya (Greesella Adhalia).

 

Angga Yunanda The Watcher

Angga Yunanda The Watcher (sumber pikiran rakyat)

The Watcher (2021)

Dan inilah film terbaru yang akan dirilis pada Jumat, 24 September 2021 dengan genre film thriller komedi romantis ini di sutradarai oleh Anggy Umbara.

Di film ini, Angga Yunanda akan dipasangkan dengan Caitlin Halderman.

Baca juga: Film Indonesia The Watcher Segera Tayang di Disney+ Hotstar

SINOPSIS SINGKAT THE WATCHER

Krishna (Angga Yunanda) dan Tiara (Caitlin Halderman) merupakan teman satu sekolah yang hubungannya tidak terlalu akrab. Krishna menaruh hati kepada Tiara, tetapi Tiara merupakan gadis yang cuek dan tidak mempedulikan isi hati Krishna.

Pada suatu hari, kecelakaan menimpa Khrishna dan membuatnya harus rawat inap di rumahnya. Krishna tidak bisa ke mana-mana dan sangat merindukan untuk melihat Tiara.

Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yuda Keling) menyiapkan hadiah teropong untuk Krishna. Letak rumah Krishna dan Tiara berseberangan sehingga Krishna dapat melihat Tiara melalui teropong pemberian temannya itu.

Pada suatu hari Krishna menyaksikan bahwa Tiara diculik oleh sekelompok orang melalui teropong itu. Pada saat itu, Krishna langsung menghubungi Soni dan Tunggul untuk penyelidikan mencari Tiara.

Banyak hal-hal tak terduga dalam proses investigasi dan penyelidikan itu Penasaran bagaimana cerita film berjudul The Watcher ini? Langsung saja tonton di Disney+ Hotstar. (Ivn/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting. Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah...

Film

Jakarta, Layar.id – Para penyuka film horor, tentu tidak asing dengan salah satu franchise film berjudul Scream. Waralaba bergenre slasher yang sudah masuk pada...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...