Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga!

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Last updated on 6 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id Apa jadinya ya kalo aktor cantik Putri Marino di pasangkan untuk berakting dengan remaja tampan yang sedang naik daun yakni, Angga Yunanda?

Sebagai sutradara, Gina S. Noer mengumumkan proyek film panjang keduanya kali ini. Gina kembali bekerjasama dengan Angga Yunanda dan memasangkannya dengan lawan main yang memiliki umur yang cukup berbeda. Yap! Angga akan beradu akting dengan Putri Marino dalam film yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Putri Marino

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan produksi Starvision Plus bersama Wahana Kreator. Tak hanya sebagai sutradara tetapi Gina S. Noer juga menulis naskah cerita dalam film ini.

Sebelum merambah sebagai sutradara, Gina S. Noer telah dikenal karena membidangi pembuatan sejumlah naskah film panjang seperti Ayat-ayat Cinta (2008) bersama suami tercinta, Salman Aristo, lalu Perempuan Berkalung Sorban (2009), Habibie & Ainun (2012), dan yang terakhir, Posesif (2017).

Baca juga: Suka Angga Yunanda? Tonton Film-Film Ini!

Angga Yunanda

Sayangnya, belum ada sinopsis resmi maupun tanggal rilis untuk film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini. Melansir dari iMDB dua poster dan daftar pemain yang hadir dalam film sudah ada dan ekspektasinya selesai pada tahun 2022.

Nah, film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga juga akan dibintangi Slamet Rahardjo sebagai Dewa, Ira Wibowo sebagai Linda, Widi Mulia sebagai Ratu.

Elly D. Luthan sebagai Nenek Nur, Ersa Mayori sebagai Suri, Ibnu Jamil, Asri Welas, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Boris Bokir, Lee Jeong Hoon, Junior Roberts, Dimas Danang, Chandra Satria, Adriano Qalbi, Ufa Sofura, dan Izabel Yahya.

Baca juga: Putri Marino Adalah Raia Dalam The Architecture Of Love-Nya Ika Natassa

Putri Marino

Dalam akunnya, Starvision Plus pada Senin 20 juli kemarin tertulis, “Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis #DuaGarisBiru – @ginasnoer ini adalah Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. [may/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

WeTV

Layar.id – Serial Imperfect The Series kembali menghibur penonton dengan musim kedua. Setelah sukses menghibur di musim pertama pada tahun 2021, Ernest Prakasa memutuskan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

WeTV

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....