Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Angga Yunanda kembali bermain Film yang berjudul “Di Bawah Umur”

Angga yunanda sebagai Aryo

Last updated on 4 November, 2021

Layar.id – Bagi yang menyukai film drama romantis, maka bersiap-siaplah akan kedatangan film terbaru berjudul Di Bawah Umur.

Film yang disutradari oleh Emil Hardi ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun, yaitu Angga Aldi Yunanda.

Di film ini, Angga Aldi Yunanda akan berperan sebagai siswa bandel yang jatuh cinta pada seorang siswi cantik pindahan dari Kota Bandung.

Awalnya film ini akan rilis di bioskop, namun belum ada kabar resmi baik dari pihak rumah produksi, atau pun orang-orang yang terkait dengan film ini.

Akhirnya MD Pictures memutuskan untuk menggandeng Disney + Hotstar untuk mendistribusikan Di Bawah Umur secara online pada 13 November 2020.

Baca juga: Angga Yunanda dan Putri Marino bersanding dalam Film “Cinta Pertama, Kedua, Ketiga”

Anggi Aldi Yunanda ganteng

Sinopsis Di Bawah Umur

Lana (Yoriko Angeline) baru saja pindah ke kota Bandung dan akan segera memasuki sekolah baru. Sejak pertama kali melihat Lana, Aryo (Angga Aldi Yunanda) pun langsung jatuh cinta dan mencoba untuk dekat dengannya.

Lana, di lain sisi tidak bisa membalas perasaan cinta tersebut karena satu atau dua hal. Cerita berlanjut dengan berbagai usaha Aryo untuk memenangkan hati Lana. Namun, Aryo juga harus menyelesaikan permasalahan besar yang harus dia hadapi.

Baca Juga: Ratusan Film Indonesia Menunggu Pemutaran di Layar Lebar

Berdasarkan Novel Karya Erisca Febriani

Cerita film ini mengadaptasi Novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang terbit pada bulan Mei 2020. Untuk  naskahnya sendiri, pihak rumah produksi sudah menyerahkannya ke tangan yang tepat, yakni Erisca Febriani.

Penulis yang sukses dengan karyanya yang berjudul Dear Nathan, Serendipity, Hello Salma, Kisah Untuk Geri, Thank You Salma yang telah diangkat ke layar lebar.

Aryo dan Lana dalam film Di Bawah Umur

Beberapa aktor juga ikut meramaikan film ini, selain Angga dan Yoriko.

Nama-nama seperti Shenina Cinnamon, Shandy William, bahkan Justin Adiwinata ikut ambil peran.

Selain itu, seorang aktris yang sudah terjun kedunia akting sejak usianya masih belia lewat sitkom berjudul Suami-Suami Takut Istri, yaitu Amel Carla, juga akan meramaikan kisah ini. [cel/ech]

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...