Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Film Horror “Halloween Kills” Akan Debut di Peacock

halloween kills-movie
halloween kills-movie

Last updated on 20 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Pada hari yang sama dengan rilis teater, film terbaru dalam franchise horror Halloween Kills akan debut di Peacock.

Film Garapan Universal Pictures ini akan tersedia untuk pelanggan Peacock Premium mulai Jumat, 15 Oktober, tanpa biaya tambahan.

Sejak pandemi, banyak studio yang memilih strategi terbaik dalam merilis filmnya. Pada akhirnya banyak film dirilis melalui streaming. Alasannya adalah untuk mengimbangi pendapatan box office yang berkurang.

Melansir analitik Comscore, hingga saat ini Hollywood mencatat film yang muncul sejak musim panas memiliki pendapatan kotor turun sekitar 60 persen dibandingkan tahun 2019.

Baca juga: Halloween Ends, Akhir dari Teror Michael Mayers? Simak Trailernya!

Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) in Halloween Kills

Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) dalam Halloween Kills

Kekacauan masih terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini, ketika Hollywood memasuki musim gugur dengan beberapa rilis tentpole, bahkan banyak di antaranya ditunda sejak tahun 2020.

TENTANG HALLOWEEN KILLS

Berita perilisan Peacock Halloween Kills datang tepat setelah pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Internasional Venesia. Dari ajang ini, “Halloween Kills” berhasil mengumpulkan ulasan terpolarisasi.

Sebagai film lanjuta dari Halloween 2018, dengan kembalinya sutradara David Gordon Green, Halloween Kills menampilkan Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode yang akan beradu akting kembali dengan antagonis Michael Myers.

Untuk peran Laurie dan putri serta cucunya (Judy Greer dan Andi Matichak) akan menyatukan kota mereka untuk mengambil tindakan sendiri, membentuk gerombolan main hakim sendiri, untuk memburu Myers.

Franchise horor yang menaungi Halloween Kills sudah berjalan sejak tahun 1978. Film original pertamanya karya John Carpenter memiliki rating yang tinggi, tetapi sequel-sequel selanjutnya mendapat banyak kritik.

Halloween Kills awalnya dijadwalkan tayang tahun lalu, tetapi tertunda hingga tahun ini akibat pandemi. Satu film lagi, Halloween Ends akan direncanakan tayang Oktober tahun depan. Kedua film ini merupakan film terakhir dari frenchise Halloween, yang digarap oleh Blumhouse.

(Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...

Video

Jakarta, Layar.id – Art the Clown kembali dalam trailer ekslusif untuk Terrifier 2 garapan Damien Leone. Film ini mengikuti pembunuh sadis namun konyol, setelah...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Film Indonesia

Last updated on 22 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia lagi bila Tanah Air terkenal dengan genre horor yang semakin memukau. Kali ini,...