Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Horror “Halloween Kills” Akan Debut di Peacock

halloween kills-movie
halloween kills-movie

Last updated on 16 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Pada hari yang sama dengan rilis teater, film terbaru dalam franchise horror Halloween Kills akan debut di Peacock.

Film Garapan Universal Pictures ini akan tersedia untuk pelanggan Peacock Premium mulai Jumat, 15 Oktober, tanpa biaya tambahan.

Untuk layanan streaming tersedia gratis dengan koleksi yang dikurangi, seharga $4,99 per bulan dengan iklan, atau $9,99 per bulan tanpa penambahan.

Sejak pandemi, banyak studio yang memilih strategi terbaik dalam merilis filmnya. Pada akhirnya banyak film dirilis melalui streaming. Alasannya adalah untuk mengimbangi pendapatan box office yang berkurang.

Melansir analitik Comscore, hingga saat ini Hollywood mencatat film yang muncul sejak musim panas memiliki pendapatan kotor turun sekitar 60 persen dibandingkan tahun 2019.

Film horor, menjadi titik terang yang menonjol selama musim panas, dengan dirilisnya A Quiet Place Part II yang menghasilkan hampir $300 juta di seluruh dunia.

Berikutnya ada Candyman dari Universal menduduki puncak box office akhir pekan pembukaannya dengan $22 juta.

Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) in Halloween Kills

Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) dalam Halloween Kills

Baca juga: Ghostbusters: Afterlife Ditunda Satu Minggu

The Slasher yang disutradarai Nia DaCosta telah meraup $53 juta di seluruh dunia hingga saat ini, lebih dari dua kali lipat anggarannya yang dilaporkan $25 juta.

Kekacauan masih terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini, ketika Hollywood memasuki musim gugur dengan beberapa rilis tentpole, bahkan banyak di antaranya ditunda sejak tahun 2020.

PERUBAHAN JADWAL

Sementara Paramount mengubah jadwal Top Gun: Maverick ke tahun 2022 karena kekhawatiran akan melonjaknya kasus COVID.

Film Marvel, Shang- Chi and the Legends of the Ten Rings sendiri dibuka dengan perolehan yang cukup kuat selama akhir pekan di Hari Buruh.

Sedangkan Sony memindahkan tanggal rilis Venom: Let There Be Carnage hingga dua minggu lebih awal menjadi 1 Oktober mendatang. Hal ini dilakukan seiring dengan kesuksesan box office Shang-Chi.

TENTANG HALLOWEEN KILLS

Baca juga : Candyman Unggul dalam Box Office dengan $22.37 Juta

Berita perilisan Peacock Halloween Kills datang tepat setelah pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Internasional Venesia. Dari ajang ini, “Halloween Kills” berhasil mengumpulkan ulasan terpolarisasi.

Sebagai film tindak lanjut dari Halloween 2018, dengan kembalinya sutradara David Gordon Green, Halloween Kills menampilkan Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode yang akan beradu akting kembali dengan antagonis Michael Myers.

Untuk peran Laurie dan putri serta cucunya (Judy Greer dan Andi Matichak) akan menyatukan kota mereka untuk mengambil tindakan sendiri, membentuk gerombolan main hakim sendiri, untuk memburu Myers.

Franchise horor yang menaungi Halloween Kills sudah berjalan sejak tahun 1978. Film original pertamanya karya John Carpenter memiliki rating yang tinggi, tetapi sequel-sequel selanjutnya mendapat banyak kritik.

Halloween Kills awalnya dijadwalkan tayang tahun lalu, tetapi tertunda hingga tahun ini akibat pandemi. Satu film lagi, Halloween Ends akan direncanakan tayang Oktober tahun depan.

(Eli/Eve)

 

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar id – Bicara mengenai film horor, tentu saja kita sudah memiliki berbagai rekomendasi mulai dari film dari luar negeri hingga dalam negeri....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk sajian menarik dari film terbaru Disney! Bahkan baru-baru ini Disney membagikan tweet teaser baru untuk sekuel mendatang dari film...

Film Barat

Layar.id – The Lodge satu lagi film psikologi thriller yang rilis tahun 2019 lalu. Buat Pelayar yang gemar dengan genre horor, film satu ini...

Video

Jakarta, Layar.id – Bagaimana cara melatih naga agar terlihat imut di Instagram? Rasanya hanya DreamWorks Animation yang dapat menjawabnya karena mereka telah mengumumkan serial...