Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Film Disney: Live-Action ‘The Little Mermaid’ Rilis 2023

The Little Mermaid

Last updated on 4 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day di tahun 2023.

Jadwal penayangan The Little Mermaid adalah bagian dari banyak tanggal yang diintai studio karena tampaknya akan menancapkan bendera untuk film-filmnya hingga tahun 2024.

Secara terpisah, Disney mengonfirmasi bahwa sisa dari daftar film 2021 akan mendapatkan jadwal tayang bioskop.

JADWAL TAYANG FILM DISNEY

Meski jadwal tayang film banyak yang berubah, tetapi ternyata masih ada beberapa film Disney yang bakal rilis tahun 2021.

Di antaranya adalah Eternals dan West Side Story, yang tayang di bioskop hingga 45 hari. Eternals akan tayang pada tanggal 5 November. West Side Story menyusul tanggal 10 Desember.

West Side Story

West Side Story

Baca juga : Trailer The Matrix Resurrections: Semua Mulai Dari Awal Lagi

Sedangkan film animasi Encanto akan memiliki waktu tayang selama 30 hari, mulai pada tanggal 24 November 2021.

Sementara itu, film thriller garapan Guillermo del Toro, Nightmare Alley yang semula akan rilis terbatas pada 3 Desember, jadwal rilisnya berganti menjadi 17 Desember.

Film Bob’s Burgers, film fitur berdasarkan serial animasi terkenal, akan rilis pada 27 Mei 2022.

Sementara film tanpa judul dari pembuat film David O. Russell, rencananya akan rilis pada 4 November 2022 – tampaknya studio mengincar slot musim penghargaan bagi industry perfilman.

Sedangkan tiga film Searchlight yang judulnya masih dirahasiakan, mendapatkan slot tayang di tahun 2022.

Rencananya Disney akan menyiapkan 4 film misteri Marvel untuk tahun 2024, kemungkinan akan tayang pada tanggal 16 Februari, 3 Mei, 26 Juli, dan 8 November 2024.

Marvel

Baca juga: Rachel Zegler Jadi Snow White Dalam Live Action Baru Disney

Studio Pixar akan memiliki dua rilis di kalender, judul masih belum terungkap, tetapi masing-masing telah menetapkan tanggal di 1 Maret dan 14 Juni.

Beberapa film live-action pun tidak mau ketinggalan, menetapkan jadwal untuk dirilis pada pada 22 Maret dan 5 Juli 2024.

THE LITTLE MERMAID LIVE ACTION

Rob Marshall akan menyutradarai Live action The Little Mermaid, dan telah mengumumkan jadwal tayang pada 26 Mei 2023. Para pemeran dalam film ini antara lain Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Javier Bardem, dan Melissa McCarthy untuk peran pentingnya.

Halle Bailey berperan sebagai si Putri dalam judul film, Ariel. Jonah Hauer-King memerankan tokoh Pangeran Eric. Javier Bardem berperan sebagai Raja Triton dan Melissa McCarthy sebagai si penyihir bawah laut jahat Ursula.

Awkwafina, Jacob Tremblay dan Daveed Diggs juga bergabung sebagai pengisi suara. Mereka masing-masing menyumbangkan suara untuk Scuttle, Flounder dan Sebastian.

Informasi terbaru menambahkan Jude Akuwudike dan Noma Dumezweni sebagai pengawal dan pembantu Pangeran Eric.

The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang ingin mencoba hidup di darat. Ia pun memberikan suaranya ke penyihir Ursula untuk diganti dengan sepasang kaki. Hal ini menyebabkan kerajaan bawah laut menjadi panik dan kacau. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...