Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Halloween Ends, Akhir dari Teror Michael Mayers? Simak Trailernya!

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis akan kembali memerankan Laurie Srode. Universal Pictures baru saja membagikan trailer Halloween Ends melalui kanal Youtube resminya.

Jamie Lee Curtis telah memerankan tokoh ikonik tersebut sejak 1978 dalam film Halloween garapan John Carpenter, yang berlanjut dalam sejumlah sekuel, prekuel, hingga reboot.

Trilogi terbarunya, yang disutradarai oleh David Gordon Green menjadi bagian dari akhir cerita Laurie Strode yang menderita PTSD dimana ia berusaha melindungi putrinya (Judy Greer) dan cucunya (Andi Matichak) dari Michael Myers yang berhasil kabur dari penjara keamanan maksimum.

Film pertama dari trilogi, Halloween rilis pada 19 oktober 2018, diikuti dengan Halloween Kills yang tayang perdana pada 15 Oktober 2021. Film terakhirnya ini, Halloween Ends dijadwalkan rilis pada 14 Oktober 2022.

Halloween Ends akan membawa plot cerita yang berbeda dari film sebelumnya, dimana judulnya mengisyaratkan bagaimana perjuangan terakhir dari Jamie Lee Curtis.

Saat proses syuting berakhir, Curtis sempat membagikan foto dan kesannya selama mengerjakan trilogi tersebut, dengan petikan caption “AKHIR yang pahit untuk saya dalam film ‘Halloween'” pada 22 Februari lalu.

Jamie Lee Curtis menjadi aktris yang bertahan dengan peran terlama, dengan total bermain dalam 13 film dari franchise Halloween.

Baca juga: Film Horror “Halloween Kills” Akan Debut di Peacock

Poster Halloween Ends 2022

Poster film Halloween Ends (sumber: Universal Pictures)

Sinopsis Halloween Ends

Empat tahun setelah kejadian dalam Halloween Kills, Laurie Strode hidup bersama cucunya, Allyson dan menyelesaikan sebuah memoar. Tak ada kabar soal Michael Myers lagi. Setelah berada dalam bayang-bayang teror dari Michael Myers, kini Laurie ingin terbebas dari rasa takut, amarah, demi melanjutkan hidup.

Tapi, ketika seorang pemuda bernama Corey Cunningham (Rohan Campbell ) dituduh membunuh anak yang dia jaga, hal tersebut memicu kekerasan dan teror yang memaksa Laurie menghadapi kejahatan yang tidak dapat ia kendalikan, untuk yang terakhir kalinya.

Skenario film bergenre slasher ini ditulis oleh Paul Brad Logan, Chris Bernier, Danny McBride, dan juga sutradara David Gordon Green.

Film ini merupakan produksi dari Universal Pictures, Miramax dan Blumhouse yang bekerjasama dengan Rough House Pictures.

Untuk sementara Pelayar dapat menonton trailernya sembari menunggu Halloween Ends rilis pada 14 Oktober 2022.

 

Sumber: Universal Pictures, hollywoodreporter.com, indiewire.com

foto: Universal Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia lagi bila Tanah Air terkenal dengan genre horor yang semakin memukau. Kali ini, sebuah film baru dari sutradara Kimo...

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini...