Connect with us

Film

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix
Laura Basuki

MENGUSUNG HOROR PETUALANGAN “KISAH TANAH JAWA: MERAPI” JADI SERIAL TERBARU IFLIX.

Layar.id – Buat kalian yang gemar nonton film layanan streaming, kini telah hadir Kisah Tanah Jawa: Merapi yang jadi serial terbarunya iflix.

Meraih sukses dengan beberapa karya orisinalnya, iflix kembali mempersembahkan ini sebagai serial horor orisinal pertama yang mulai tayang pada 31 Oktober 2019.

Seluruh pengguna iflix dapat menonton serial horor orisinal 6-episode ini baik melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi iflix, atau iflix.com.

Tak hanya itu, serial orisinal horor baru ini juga akan tersedia di SHAREit, dengan episode mingguan tayang setiap Kamis.

Baca juga: The CW Garap Serial “Superman & Lois”

SERIAL HOROR

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

Poster serial Kisah Tanah Jawa: Merapi

Film garapan Rapi Films ini disutradarai oleh Faozan Rizal (Habibie & Ainun) dan penulis skenario Salman Aristo (Laskar Pelangi).

Untuk pertama kalinya keduanya mengadaptasi dari buku terlaris tahun 2019 karya Bonaventura Genta dengan judul yang sama.

Director of Original Programming iflix Global mengatakan bahwa dengan serial horor 6 episode ini, mereka percaya akhirnya membuat sebuah gebrakan.

Yakni sebuah sajian yang layak ditonton maraton dengan gaya baru yang berani, dan menampilkan deretan bintang papan atas.

Baca juga: Film Laris Tersisih! Ini Daftar Film Terpilih FFI 2019

SINOPSIS

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

Pemeran dan Kru Serial Horor: Kisah Tanah Jawa: Merapi

Serial horor orisinal ini menceritakan kisah Andi (Deva Mahenra) dan Babon (Joshua Suherman) dalam misi menemukan teman mereka yang hilang, Rio, saat pendakian di Gunung Merapi.

Dengan terbentuknya tim pendaki pasangan yang baru saja menikah yakni Nadia (Laura Basuki) dan Dika (Wafda Saifan), seorang vlogger bernama Citra (Laura Theux), dan pemandu gunung Suratno (Tyo Pakusadewo). Mereka semua memulai misi tanpa saling mengungkapkan niat mereka yang sebenarnya.

Semakin tinggi mendaki, mereka semakin dihantui dengan kondisi ekstrem yang menguji kekuatan mental, fisik dan komitmen terhadap satu sama lain.

Baca juga: Drama “The King: The Eternal Monarch” Layak Ditunggu

GAYA BERBEDA

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

Layanan streaming iflix

Digarap oleh Rapi Films, rumah produksi yang sama dengan film Pengabdi Setan, serial horor ini dibuat dengan gaya pengambilan gambar dari perspektif kamera pemain. Dengan begitu, film ini menjadi lebih terasa horornya karena kita seakan-akan melihat footage mentah yang nyata.

Selain karena alasan itu, dibuatnya serial horor ini juga karena menilik jumlah penonton karya orisinal iflix jauh lebih tinggi dibandingkan film Hollywood di katalog iflix.

Jadi buat kalian penggemar film horor, serial ini bisa jadi pilihan. Selamat menonton!

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru Perjuangan "Mulan" Untuk Keluarganya Dalam Trailer Terbaru

Perjuangan “Mulan” untuk Keluarganya dalam Trailer Terbaru

Film

“Kucumbu Tubuh Indahku” Bawa Pulang Piala FFI 2019

Film

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup