Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“A Quiet Place 2” Memulai Proses Syuting

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Kabar terbaru datang dari sekuel A Quiet Place. Sekuel film horor laris ini tengah menjalani proses syuting.

Hal ini disampaikan langsung oleh John Krasinski lewat Twitter pribadinya. John merupakan sutradara, penulis naskah, sekaligus aktor utama A Quiet Place.

John mengunggah clapperboard warna-warni dengan keterangan roll 1, scene 1, dan take 1. Artinya, proses syuting A Quiet Place 2 resmi dimulai.

Baca juga: “A Quiet Place 2”, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

LOKASI SYUTING

Media lokal setempat mengatakan syuting tengah dilakukan di desa Akron, Erie County, New York. Proses syuting akan berlangsung selama 35 hari di lokasi tersebut.

https://www.instagram.com/p/BzxwvpqBkWg/

Kebanyakan adegan akan diambil di Akron. Sedangkan sisa adegan akan diambil di beberapa county lain di New York.

Lokasi ini tak jauh berbeda dengan lokasi A Quiet Place tahun 2017 silam. Kala itu, proses syuting dilakukan pula di beberapa county di New York. Tampaknya beberapa county yang sama akan kembali menjadi latar A Quiet Place 2.

Baca juga: “Stranger Things” Pecahkan Rekor Penonton Netflix

JALAN CERITA

Belum diketahui apakah karakter John Krasinski akan muncul di A Quiet Place 2. Namun Emily Blunt, Millicent Simmonds, and Noah Jupe dipastikan akan membintangi sekuel ini.

Bintang serial Peaky Blinder, Cillian Murphy dan Brian Tyree Henry juga dipastikan ikut bergabung dalam A Quiet Place 2.

Cillian Murphy

Sinopsis A Quiet Place 2 masih misteri. Tak banyak yang diketahui.

Menurut laporan Hollywood Reporter, Cillian Murphy akan berperan sebagai seorang pria yang bergabung dengan keluarga Abbott (John Krasinski). Tanpa diketahui dengan pasti motif dari karakter Cillian ini.

Brian Tyree Henry

Brian Tyree Henry sempat memprediksi jalan cerita A Quiet Place 2. Aktor Child’s Play ini mengungkapkan sekuel ini akan mengisahkan lebih lanjut tentang perjuangan keluarga Abbott.

“Dan rasanya, kita akan memperoleh beberapa jawaban tentang dari mana dan bagaimana proses semua hal ini terjadi,” ucap Brian dalam sesi wawancara dengan Observer.

John Krasinski mengungkapkan sekuel yang mengisahkan kejadian sebelum peristiwa A Quiet Place cukup menarik.

“Tapi saya tidak terlalu yakin karena saya rasa sekuel ini tentang apa yang terjadi setelahnya,” ujar John tahun lalu.

Kita tunggu saja seperti apa jalan cerita A Quiet Place 2 yang akan tayang pada Mei 2020.

Baca juga: “Rookie Historian Goo Hae Ryung” Drama Romantis Historis Siap Diantisipasi

 

Foto: berbagai sumber
Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – The Office U.S. merupakan serial komedi dengan model mockumentary. Pastinya tidak asing kan Pelayar dengan pembukaan di setiap episode di serial tersebut....

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom Clancy’s Jack Ryan. Seri ini menampilkan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – A Quiet Place merupakan salah satu waralaba horor yang menjanjikan. Paramount Pictures punya rencana besar dengan kabar kedatangan film spin-off berjudul...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....