Connect with us

Film

Film Downton Abbey Berpusat pada Kunjungan Keluarga Kerajaan

Layar.id – Film yang sudah lama ditunggu, Downton Abbey, tampak semakin mencuat ke permukaan. Ternyata, cerita Downton Abbey berpusat pada kunjungan keluarga kerajaan dengan segala kemegahannya.

Teaser pembuka memang sudah dibagikan sejak Desember tahun lalu. Tapi, video tersebut tak banyak menjelaskan tentang film ini. Beruntungnya, cuplikan terbaru telah dibagikan di CinemaCon dan beberapa penggemar telah melihat video tersebut.

Pemeran Downton Abbey

Sebagaimana diketahui, Downton Abbey merupakan drama series Inggris yang menceritakan kisah kerajaan dan sejarah masa lalu. Drama ini meraih sukses dengan penayangannya di televisi lewat 52 episode memukau.

Baca : Mean Girls: The Movie And More Adakan Live Event bagi Penggemar

KLIP TERBARU

Film Downton Abbey berpusat pada kunjungan keluarga kerajaan, Raja George V dan Ratu Mary. Mereka adalah pasangan kakek dan nenek dari ratu Inggris saat ini, Ratu Elizabeth II.

Lokasi Downton Abbey

Berlatar tahun 1927, film ini tampak dengan kemewahan yang tidak terlalu agung dikarenakan masa tersebut adalah masa akhir dari PD I. Klip tersebut memperlihatkan keluarga Crawley, staf pelayan, dan para koki, yang sangat tertekan dalam menyambut kedatangan para bangsawan. Sang kepala pelayan, Carson, harus memastikan semua berjalan baik dan lancar, meski dengan anggaran terbatas.

Seperti film kerajaan pada umumnya, daya tarik film ini terletak pada lanskap real estate mewah dengan segala perabotannya. Untuk Anda penggemar film sejarah dan kerajaan, Downton Abbey adalah film yang Anda cari.

Baca : Toleransi adalah Pesan Utama Film BUMI ITU BULAT

Michelle Dockery dalam Downton Abbey

CAST & CREW

Film ini dapat dikatakan sebagai reuni dari para pemeran serial asli Downton Abbey. Para pemeran tersebut adalah Michelle Dockery sebagai Lady Mary dan Joanne Frogratt sebagai Anna Smith. Ada pula pemeran Robert Crawley, Hugh Bonneville, dan pemeran Violet Crawley, Maggie Smith.

Produksi film ini dijalankan berdasarkan naskah tulisan Julian Fellowes. Naskah itu disebut sebagai tulisan yang memesona, menggetarkan hati dan juga menghibur.

Maggie Smith dalam Downton Abbey

Untuk merealisasikannya, Brian Percival akan mengarahkan produksi film ini. Percival berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memenuhi keinginan penggemar di bawah bendera Carnival Productions.

Film ini dijadwalkan pada 20 September mendatang dan Inggris mendapatkan jadwal tayang seminggu lebih cepat, yakni pada 13 September. Dalam jangka waktu tersebut tentunya akan ada cuplikan-cuplikan lainnya, yang membuat Anda semakin penasaran dengan film kerajaan yang satu ini.

Baca : Akun Film UNPLANNED Ditangguhkan Twitter Sehari Setelah Tayang

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

“Little Fires Everywhere”, Novel Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Film

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film BRIDEZILLA

Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film “Bridezilla”

Film

“Always Be My Maybe”: Antara Wong, Park, dan Reeves

Film

Kabar Terbaru Film Danny Boyle, “Yesterday”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup