Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Temen Kondangan”- Film Komedi Terbaru Gading Marten dan Prisia Nasution

Last updated on 10 Agustus, 2022

Rumah produksi MNC Pictures kembali mempersembahkan film komedi terbaru berjudul Temen Kondangan. Film yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan ini akan diperankan oleh sejumlah artis papan atas seperti Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Pierre Gruno, Iszur Mucthar, Diah Permatasari, Dominique Sanda, Imelda Therin, Ovi Dian, Sahira Anjani, serta Yeslin Wang. Temen Kondangan menceritakan mengenai mantan yang datang ke pernikahan mantannya.

Agar film ini tersebar luas ke masyarakat, MNC Pictures mengundang rekan-rekan media untuk press conference pada hari Jumat, 24 Januari 2020 di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri rekan-rekan artis yang menjadi pemeran di Teman Kondangan serta para crew yang bekerja di film ini seperti Filriady Kusmara (Eksekutif Produksi), Emilka Chaidir (Produser Eksekutif), Lukman Sardi (Produser Kreatif), Miftha Syafian Yahya (Produser Pelaksana), dan Iip Sariful Hanan (Sutradara).

Jika kalian melihat film Temen Kondangan, ternyata idenya di dapatkan dari bagian internal MNC Pictures. Para crew selalu brainstorming, mereka ingin menampilkan sesuatu hal baru yang belum pernah ditampilkan di bioskop Indonesia. Ide ini dimulai salah satu crew datang membawa brainstorming dan memberikan ide bagaimana seorang mantan datang ke pernikahan mantannya sendiri.

Apakah ada keresahan tersendiri di hidupnya? Itulah yang ingin disalurkan para crew MNC Pictures ke khalayak luas. “Sebenarnya kita membayangkan kalau misalnya kita datang ke kondangan mantan, terus kita sendirian, terus kita creating pura-pura bawa seseorang, terus akhirnya bawa seseorang, terus kita melihat story seseorang, bagaimana ya kalau akhirnya justru jadi kacau? Ternyata semua ini akhirnya menjadi kenyataan dan akhirnya benar-benar kacau saat dipernikahan” ujar Lukman Sardi.

Nah, kira-kira menurut kamu bagaimana yah akhir dari cerita Teman Kondangan ini? Yuk, langsung saja saksikan film Teman Kondangan pada tanggal 30 Januari 2020 di seluruh bioskop Indonesia biar kamu tahu bagaimana rasanya jika mantan sendiri datang ke kondangan kalian.

TRAILER

SINOPSIS

Ketakutan terbesar Putri (Prisia Nasution) akhirnya muncul pas dia nerima undangan resepsi nikahan mantan pacar terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Buat ngebuktiin kalo udah move-on, Putri ditantang temen-temennya ke pesta si mantan, dengan syarat gak boleh dateng sendirian. Akhirnya Putri ngundang tiga cowok yg berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa jadi temen kondangannya nanti, yaitu Galih (Gading Marten) bosnya, Yusuf (Reza Nangin) temen SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) si party goers. Malapetaka terjadi karena mereka bertiga dateng bersamaan! Gimana ya Putri ngadepin situasi ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...