Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Bioksop Baru Pilihan di Bulan Oktober

dune - no time to die - film oktober

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, waktu sudah memasuki bulan Oktober, begitu juga dengan waktu tayang film pilihan bioskop. Di bulan ke-10 ini, ada pilihan ternama seperti Venom 2, Dune, dan No Time to Time. Selain itu ada juga pilihan film horor seperti Last Night in Soho dan Halloween Kills. Lebih lengkap lagi, inilah film pilihan yang rilis bulan Oktober.

  1. The Many Saints of Newark

Film yang ditunggu-tunggu ini adalah prewuel dari The Sopranos. Michael Gandolfini tampil sebagai Tony Soprano muda yang tumbuh di Newark. Di sana ia sangat dekat dengan pamannya, Dickie Moltisanti (Alessandro Nivola).

Dari sinilah pembentukan Tony sebagai mobster dimulai dengan Dickie sebagai idola dan orang yang memenuhi peran ayah dalam hidupnya.

The Many Saints of Newark tayang 1 Oktober kemarin di bioskop dan HBO Max.

  1. Venom Let There Be Carnage

Venom Let There Be Carnage mendapatkan jadwal tayang baru akhir-akhir ini setelah kesuksesan Shang-Chi dari Marvel.

Eddie Brock (Tom Hardy) bersama simbiotnya Venom bertemu dengan Cletus Kasady, si pembunuh berantai kejam. Cletus kemudian menjadi host untuk simbiot merah baru dan menjadi Carnage yang menyebarkan teror di kota. Venom harus berusaha menghentikannya.

Venom Let There Be Carnage akan tayang eksklusif di bioskop mulai 1 Oktober.

Baca juga: Film Horror “Halloween Kills” Akan Debut di Peacock

  1. No Time to Die

No Time to Die adalah film Daniel Craig terakhir sebagai si mata-mata fiksi terkenal James Bond. Film Karya sutradara Cary joji Fukunaga ini juga akan menjadi film ke-25 franchise mata-mata 007 itu.

James Bond berhadapan dengan rahasia yang disimpan oleh Madeleine Swann (Lea Seydoux). Rahasia ini akan membawanya pada Safin (Rami Malek) yang merupakan orang di balik semua musuh di film-film lamanya. Dalam film ini juga ada agen baru penerusnya Nomi (Lashana Lynch).

No Time to Die akan mulai tayang 8 Oktober di USA (30 September 2021 di Indonesia), eksklusif di bioskop.

  1. Halloween Kills

Film horor Halloween mendapatkan sequel baru, Halloween Kills. Jamie Lee Curtis kembali berperan sebagai Laurie dan memburu si penmbunuh kejam Michael Myers.

David Gordon Green juga kembali menjadi sutradara seri panjang asli tahun 1978 milik John Carpenter ini. Judy Greer juga kembali lagi sebagai Karen Strode. Sebuah sequel ketiga (Halloween Ends) sudah dikonfirmasi.

Halloween Kills tayang 15 Oktober di teater dan Peacock.

  1. The Last Duel

The Last Duel adalah sebuah film historical berlatar Prancis abad ke 14. Cerita berdasarkan buku ini mengisahkan dua sahabat yang terlibat dalam duel pedang resmi terakhir.

Matt Damon dan Adam Driver adalah pemeran kedua sahabat itu. Konflik mereka dipicu oleh tuduhan istri karakter Matt Damon (diperankan oleh Jodie Comer) bahwa karakter Adam Driver memperkosanya.

Tidak ada yang percaya padanya, tetapi ia tetap berkeras untuk mendapatkan keadilan. Suaminya pun meminta kepada raja untuk menentukan akhir kasus ini dengan sebuah duel pedang. Namun bukan berarti ini adalah akhir terbaik.

The Last Duel dirilis pada 15 Oktober eksklusif di bioskop.

Baca juga: Trailer The Last Duel: Matt Damon, Adam Driver Duel di Masa Medieval

  1. Dune

Satu lagi film yang paling dinantikan tahun ini adalah Dune. Film reboot dari novel sci-fi terkenal ini menampilkan Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides.

Bersama keluarga besarnya, mereka datang ke planet Arrakis untuk menyelesaikan konflik berkepanjangan dengan penduduk asli di sana. Bersama penduduk di sana, mereka menghadapi Keluarga Harkonnen yang menolak melepas kekuasaan mereka di planet itu.

Karya sutradara Dennis Villeneuve ini tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Oktober.

  1. Last Night in Soho

Film horor satu lagi yang diantisipasi bulan Oktober ini adalah Last Night in Soho. Seorang wanita muda (Thomasin McKenzie) menemukan bahwa saat tertidur, ia bisa berpindah ke tubuh penyanyi idola tahun 1960-an, Sandy (Anya Taylor-Joy).

Sejak itu, ia memulai hubungan dengan Matt Smith. Tak Lama kemudian, ia malah diburu oleh hantu pembunuh yang mengerikan.

Last Night in Soho diputar pada 29 Oktober di bioskop.

Selain film-film ini, tentunya masih ada deretan film lain yang tak kalah menarik. Misalnya dari film animasi, ada Ron’s Gone Wrong (22 Oktober), Hotel Transylvania (1 Oktober), dan The Addams Family (1 Oktober).

Ada juga film The French Dispatch (22 Oktober), Mass (8 Oktober), Antlers (29 Oktober), Jakcass Forever (22 Oktober), dan lain-lain. Siap menonton di bulan Oktober?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Bagaimana cara melatih naga agar terlihat imut di Instagram? Rasanya hanya DreamWorks Animation yang dapat menjawabnya karena mereka telah mengumumkan serial...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film

Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah kisah perjalanan penuh emosional yang mistis...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup buku tentang karakternya Arthur Fleck...