Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

KDrama “Melancholia” Rilis Poster Utama dan Tanggal Tayang

lee-do-hyun-im-soo-jung-melancholia (1)

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id KDrama mendatang yang dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung, “Melancholia” telah meluncurkan poster utamanya, dan mengofirmasi tanggal tayangnya.

Dalam rilisan poster utamanya, drama tvN mendatang “Melancholia” menampilkan dua pemeran utama, yakni Lee Do Hyun dan Im Soo Jung.

POSTER

Poster Melancholia

Poster Melancholia (sumber soompi)

Bertempat di sekolah menengah swasta yang penuh dengan korupsi, Melancholia akan menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung).

Juga cerita tentang mantan ahli matematika muda bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), saat mereka berjuang untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka bersama.

Poster utama yang dirilis adalah berfokus pada latar drama, yaitu kampus sekolah yang indah dan mewah, dan hubungan antara Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo.

Meskipun jarak di antara mereka diukur melalui persamaan matematika, namun tatapan dan ekspresi mereka menunjukkan bahwa hubungan mereka satu sama lain lebih penting daripada matematika sederhana.

Di dalam poster itu tertuliskan kata-kata: “Bahkan ketika tidak ada jawaban, saat-saat yang kami habiskan diserap.”

Baca juga: KDrama tvN Jirisan: Kebenaran Misteri Penjaga Hutan

SINOPSIS

Poster melancholia

Poster Melancholia (sumber soompi)

Ji Yoon Soo adalah seorang guru yang bersemangat yang ingin menunjukkan kepada murid-muridnya. Ia berharap kalau mereka dapat bergembira meskipun terjebak dengan Matematika saat ujian masuk universitas.

Meskipun adalah seorang mantan ahli matematika, namun Ji Yin Soo dengan perasaan tulus menjadi mentor.

Dia memperhatikan Baek Seung Yoo, seorang anak yang menempati peringkat terakhir di sekolah. Baek Seung Yoo sebenarnya adalah seorang ahli, tetapi telah kehilangan minat pada matematika.

Namun ia menemukan minatnya kembali pada mata pelajaran itu, ketika guru ini datang ke dalam hidupnya.

CUPLIKAN VIDEO

Dalam cuplikan video yang baru dirilis untuk drama ini, Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo sepertinya saling tertarik satu sama lain.

Dari setiap langkah, gerakan, dan tatapan mereka yang saling terkait ditentukan oleh persamaan matematis.

Ji Yoon Soo berkata dalam sulih suara, “Bahkan jika kita tidak memiliki jawabannya…” dan Baek Seung Yoo mengakhiri, “…saat-saat kita memberikan segalanya.

Baca juga : Moon Chae Won, Aktris Korea Senior Penuh Talenta

TENTANG PEMERAN

Im Soo Jung adalah aktris Korea Selatan yang telah memenangkan banyak penghargaan Aktris Terbaik. Lahir pada 11 Juli 1979, ia memulai karirnya sebagai model majalah di akhir 1990-an.

Setelah itu ia menjadi bintang di serial televisi seperti School 4 (2001), A Tale of Two Sisters (2003), Chicago Typewritter (2017), dan I’m Sorry, I Love You (2004).

Sedangkan Lee Do Hyun adalah aktor Korea Selatan. Ia lahir pada 11 April 1995 dan memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017.

Sejak itu, ia telah muncul di berbagai drama televisi, termasuk Thirty but Seventeen (2018), Clean With Passion for Now (2018), dan Hotel del Luna (2019).

KDrama Melancholia akan tayang perdana pada hari ini, 3 November pukul 10:30 malam waktu setempat. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Drama Korea Alchemy of Souls adalah drama terbaru dari tvN yang menarik perhatian banyak penonton sejak...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...