Connect with us

Film

The Eternals Dikabarkan Mulai Diproduksi September 2019

Layar.id – Marvel Studios ingin memulai produksi The Eternals di menjelang akhir tahun 2019. Meskipun pihak studio sangat tertutup akan rencana MCU Fase ke 4 mereka, salah satu yang mengejutkan adalah mereka tengah mengerjakan film The Eternals. Kemungkinan itu dianggap sebagai sebuah long shot, tetapi tampaknya menjadi awalan yang besar bagi masa depan Marvel Cinematic Universe.

Kevin Feige menegaskan bahwa ada potensi The Eternals masuk ke layar lebar pada awal tahun ini, membuatnya menjadi salah satu proyek yang menjadi objek perhatian bagi para pecinta Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 silam, dan mereka terkait erat dengan beberapa properti utama Marvel. Matthew dan Ryan Firpo menulis naskah untuk film ini, dan hasilnya mereka dengan cepat mencari sutradaranya. Dengan Chloe Zhao bertugas untuk mengarahkan film tersebut, maka The Eternals telah dipadatkan sebagai bagian dari pandangan awal MCU Fase ke 4. Namun, banyak yang bertanya-tanya kapan tepatnya film The Eternals bisa melakukan casting dan proses syuting.

Menurut sebuah laporan dari That Hashtag Show, mereka telah diberitahu secara eksklusif bahwa Marvel Studios menargetkan awal September 2019 waktu mulai produksi untuk The Eternals. Ini hanyalah jadwal sementara pada saat ini, karena masih ada banyak langkah yang harus dilakukan The Eternals sebelum syuting dapat dimulai, dan Marvel harus melakukan poin-poin penting dari jadwal produksi nanti.

Berdasarkan sinopsis plot yang telah diungkap sebelumnya, The Eternals bisa menjadi sebuah film epik untuk Marvel yang membentang beberapa dekade. Karakter utama masih dengan karakter bernama Ikaris dan Sersi, dengan cerita yang terfokus pada kisah cinta mereka. Marvel juga menginginkan pemain yang lebih beragam untuk mengisi franchise terbaru ini, dan jika laporan THS ‘benar adanya, maka proses casting harusnya sudah bisa mulai diumumkan pada musim panas mendatang.

Baca Juga – Film The Eternals Akan Mengambil Setting Waktu Jutaan Tahun Yang Lalu

The Eternals mungkin tidak dikenal oleh banyak pecinta Marvel pada saat ini, tetapi ini sesuatu yang sama terjadi pada Guardians of the Galaxy sebelum James Gunn mengangkatnya kedalam layar lebar. Karena Marvel telah membuktikan mereka bisa mengangkat properti kosmik yang tidak jelas dan berhasil mengubahnya menjadi hits di seluruh dunia, The Eternals akan menjadi upaya mereka selanjutnya untuk mengikuti jejak kesuksesan Guardian of the Galaxy. Akan ada perbedaan besar antara The Eternals dan Guardians of the Galaxy berdasarkan sumber materi saja, tetapi mereka juga memiliki kesamaan, berkat jejak Gunn dari MCU. Meskipun kemungkinan permulaan ini mungkin masih terasa jauh, namun semuanya akan terjamin jika The Eternals memperlihatkan teater pada bulan November 2020. Dan tentu saja, rencana mereka bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Kit Harington Resmi Gabung MCU Melalui Peran di “The Eternals”

Film

Gemma Chan dalam Tahap Negosiasi Gabung “The Eternals”

Film

“Deadpool 3” Tidak Akan Masuk MCU Fase 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup