Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Thor : Love and Thunder” Masuk Kategori Film Terpendek Marvel

Thor Love and Thunder
Thor: Love and Thunder (sumber: Disney/Marvel Studios)

Last updated on 9 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id –  Thor: Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan durasi terpendek dalam beberapa tahun. Studio mendaftarkan film tersebut dengan waktu tayang di bawah dua jam, yang rilis di Indonesia pada 6 Juli 2022.

Pindah ke Fase 4, penggemar MCU telah mengembangkan lebih banyak minat dari sebelumnya pada runtime rilis terbaru. Itu karena mereka terus menyerukan episode yang lebih panjang dan petualangan layar lebar.

King Valkyrie dan Mighty Thor

King Valkyrie dan Mighty Thor (sumber: Disney/Marvel Studios)

Meski demikian, daftar film di AMC dan Cineworld telah memberikan film Thor: Love and Thunder ini durasi 1 jam dan 59 menit. film keempat Thor ini menjadikannya rilis Marvel Studios terpendek sejak Ant-Man and The Wasp 2018.

Sekuel Ant-Man berdurasi 118 menit, sementara Thor: Love and Thunder mencatat waktu 119 menit.

Sejauh ini hanya ada enam film Marvel yang memiliki durasi pendek. Mulai dari Ant-Man and The Wasp (118 menit), Ant-Man (117 menit), Doctor Strange (115 menit), Thor : The Dark World (112 menit) dan The Incredible Hulk (112 menit).

Baca juga: Gorr the God Butcher, Villain dalam Thor: Love and Thunder Terungkap dalam Trailer

Natalie Portman dan Chris Hemsworth

Natalie Portman dan Chris Hemsworth (sumber: Disney/Marvel Studios)

Garapan Taika Waititi

Meskipun durasinya ringan, penggemar dapat mengharapkan film yang benar-benar gila. Mengingat pembuat film Taika Waitit mengklaim bahwa itu adalah hal ‘paling gila’ yang pernah dia filmkan.

“Dan itu adalah penutup Thor: Love and Thunder,” Waititi berbagi dalam posting Instagram perayaan, tak lama setelah fotografi utama selesai tahun lalu. “Terkadang dua orang berkumpul untuk menginspirasi dunia dan mengubah landskap sinematik selamanya. Lalu ada saya dan [Chris Hemsworth] yang terlalu keren untuk peduli tentang apapun kecuali membuat film yang membuat orang benar-benar senang. Oke, saya tidak terlihat keren. Saya tahu itu.”

Pembuat film tersebut kemudian menambahkan, “Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dan saya merasa terhormat untuk mematahkan pantat saya dan mengalami gangguan saraf sehingga Anda semua dapat melihatnya pada Mei 2022.”

Sutradara Taika Waititi

Taika Waititi yang menyutradarai Thor: Ragnarok datang kembali untuk menyutradarai Thor: Love and Thunder. Dia juga ikut menulis skenario dengan Jennifer Kaytin Robinson.

Film ini kembali menampilkan Chris Hemsworth bersama dengan Tessa Thompson, Natalie Portman, dan Christian Bale. Juga ada Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum dan Vin Diesel.

Thor: Love and Thunder tayang di bioskop Indonesia pada 6 Juli mendatang.

 

Sumber : comicbook.com, thedirect.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...