Connect with us

Film

Film The Eternals Akan Mengambil Setting Waktu Jutaan Tahun Yang Lalu

Layar.id – Sebuah sinopsis plot yang dikabarkan untuk film Marvel, The Eternals menunjukkan bahwa plot film ini akan mengambil setting waktu jutaan tahun yang lalu.Film MCU ini tampaknya mulai terbentuk, dan tampaknya film ini akan melangkah ke garis waktu lebih jauh kembali daripada kita yang difikirkan.

Sudah lama diketahui bahwa masa depan film MCU akan berada di kosmos, tetapi hanya sedikit yang mengharapkan Marvel mulai mengerjakan film The Eternals. Franchise ini hampir tidak dikenal, dan bahkan dalam komik itu telah diciptakan kembali beberapa kali; The Eternals awalnya diciptakan oleh Jack Kirby, tetapi didesain ulang oleh Neil Gaiman pada tahun 2006. Marvel menyewa penulis Black List, Matthew dan Ryan Firpo untuk mengerjakan skrip filmnya.

Hashtag Show tersebut telah merilis kemungkinan sinopsis pertama untuk film tersebut, yang mereka kabarkan akan dirilis pada tanggal 6 November 2020. Ini isi sinopsis film The Eternals:

“Kisah tentang ‘THE ETERNALS’ yang menceritakan pada jutaan tahun yang lalu ketika makhluk kosmik yang dikenal sebagai Celestial secara genetik bereksperimen pada manusia, menciptakan individu super-power serta lebih jahat yang dikenal sebagai Deviants. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang akan menjadi ras terkuat. Cerita ini melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmik, dan Sersi, yang menikmati bergerak di antara manusia. “

Baca Juga – Marvel Kembali Tunjuk Ryan Coogler Untuk Menulis Dan Menyutradarai Black Panther 2

Sinopsisnya lebih dekat dengan karya asli Kirby dibandingkan dengan desain ulang Gaiman tahun 2006. Sangat tidak terduga, mengingat ini bukanlah franchise karya Kirby yang paling sukses; Bahkan, buku komik itu dibatalkan karena penjualan yang buruk bahkan sebelum Kirby memiliki kesempatan untuk menyelesaikan ceritanya. Sebagian besar pembaca buku komik modern hanya akrab dengan Eternals berkat Gaiman.

Jika sinopsis ini akurat, The Eternals akan menyempurnakan banyak karakter dan konsep yang telah diperlihatkan di MCU. Seperti dalam komik, kedengarannya seolah-olah ras Eternal diciptakan oleh Celestial – ras kuat yang diperkenalkan di film Guardians of the Galaxy. Guardians of the Galaxy pertama menghubungkan Celestial dengan Infinity Stones, mengungkapkan bahwa pada zaman kuno mereka menggunakan Power Stone untuk menilai seluruh dunia dan peradaban. Yang kedua memperlihatkan dari ras terakhir Eternal, Ego, dan menetapkan bahwa Celestial dalam MCU sangat berbeda dengan ras alien dalam komik. Saat ini tidak diketahui mengapa Celestial punah; The Eternals mungkin dapat memberikan jawabannya.

Mengingat film ini mengambil setting waktu jutaan tahun yang lalu, mungkin juga akan menyajikan cerita asli Thanos. Rumah Thanos di Titan sendiri merupakan koloni Eternal, dan pendirinya, A’Lars, sudah diperlihatkan di Avengers: Infinity War yang merupakan ayahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup