TV

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

SEBUAH DRAMA TENTANG KERJASAMA DUA KARAKTER BERBEDA DALAM DRAMA MENDATANG BERTAJUK ORIGINAL SIN.

Jakarta, Layar.id – Sebuah web drama mendatang bergenre thriller kriminal bertajuk Original Sin, baru saja meluncurkan poster perdananya.

Dengan jalur gelap dan terang di Original Sin 原 生 之 罪, mengisahkan tentang mantan buronan dan seorang polisi yang bekerja bergandengan tangan dan saling membantu.

Original Sin yang juga mempunyai judul lain 原生之罪 (Yuan Sheng Zhi Zui), akan ditayangkan di broadcast website iQiYi.

Baca Juga : Terbangun Di Zaman Kuno, Lalu Terjebak Konspirasi Besar – TANG DYNASTY TOUR Siap Disimak

PARA PEMERAN

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

Drama ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan.

Diantaranya adalah Zhai Tianlin (City of Desire), Yin Zheng (A Chinese Odyssey: Legend of Eternity), Li Ruoning (Story of Yanxi Palace), Bai Bing (The Evolution of Our Love), and Cherry Ngan (Concerto of the Bully).

Original Sin ini akan ditayangkan ke dalam 24 episode yang membawa para penontonnya untuk sekilas melihat tentang perjuangan polisi dan mafia.

SINOPSIS

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

Chi Zhen (Zhai Tianlin) menggunakan akal dan keberaniannya untuk mengakali orang kaya dan berkuasa. Ia adalah seorang pengacara yang telah dijatuhi hukuman penjara menjadi sukses dalam bisnis setelah menjalani waktu bebasnya.

Ia membuat dirinya bagaikan dua sisi mata uang. Karena ia membuatnya menjadi duri di sisi kepolisian dan membuatnya terkenal di kalangan lain.

Sementara itu, siswa teladan Lu Li (Yin Zheng) lulus dari akademi kepolisian dengan predikat gemilang dan memulai karir impiannya di kepolisian.

Setelah memecahkan serangkaian kasus sulit, dia dipromosikan menjadi kepala polisi hanya dalam beberapa tahun semenjak ia menjadi polisi.

Empat tahun kemudian, jalan Chi Zhen dan Lu Li berbeda.

Kehidupan mereka bertentangan bagaikan dua kutub yang berbeda.  Yang satu adalah mantan narapidana dan satunya lagi adalah seorang kepala polisi.

Ini adalah dua perbedaan yang menjadi latar belakang kehidupan mereka. Dua orang yang berada di sisi hukum yang berlawanan dipaksa untuk bergandengan tangan.

Kedua orang ini pun saling mempercayai dan mengandalkan satu sama lain.

Drama polisi adalah seringkali menginjak wilayah abu-abu moral antara baik dan buruk.

Seperti Original Sin, yang mengambil arah yang sama dan menunjukkan betapa rentannya manusia berdosa meskipun berusaha berbuat baik.

Trailer itu hampir tidak memberikan bocoran apa pun terkait dengan plot cerita drama ini.

Namun, perubahan adegan dramatis cukup menegangkan. Menilik indikasi yang ditampilkan dalam cuplikan, drama ini dapat berubah menjadi mencekam secara emosional.

FAKTA MENARIK

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

Salah satu fakta yang menarik dari drama ini adalah, syuting dilakukan di negara Malaysia, yang sudah dimulai sejak 4 Februari 2018 yang lalu.

Untuk bisa menjadi karakter yang diperankannya, Zhai Tianlin menulis lebih dari sepuluh ribu kata esai.

Begitu juga dengan Yin Zheng yang memerankan polisi, ia bersikeras untuk dapat melakukan aksi sendiri tanpa bantuan stuntman.

Baca Juga : First Look Prekuel GAME OF THRONES Season 8

AKTOR YIN ZHENG

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

Aktor Yin Zheng (尹正) atau juga dikenal sebagai Yin Zhang, adalah bintang muda yang sudah membintangi banyak drama dan film.

Tahun 2017 ia menjadi pemeran utama dalam  drama A Chinese Odyssey: Love of Eternity sebagai Tang San Zang.

Legend of Ace (2016) berperan sebagai Gao Qiu sebagai pemeran utama. Masih di tahun 2016 ia membintangi drama Sparrow sebagai Su San Xing.

Drama ketiga di tahun 2016 adalah membintangi The Classic of Mountains and Seas.

Sedangkan di tahun 2015, ia membintangi Miss Unlucky dan drama populer Love Me If You Dare yang berhasil meraih rating tinggi 8.6%.

Di tahun 2013, ia membintangi drama Longmen Express sebagai pemeran pembantu.

Sedangkan rekam jejak akting dalam film, ia pernah ikut membintangi film Never Say Die [Guest], yang berhasil meraih rating 8.2%.

Tahun 2015 ia membintangi Goodbye Mr. Loser. Sedangkan di tahun 2014 ia membintangi Give Seven Days, lalu Inside The Girls, dan Last Flight.

AKTOR ZHAI TIANLIN

ORIGINAL SIN Chinese Drama Mendatang – Simak Posternya!

Aktor Zhai Tian Lin (翟天临), atau juga dikenal dengan nama Jaak Tin Lam, ia adalah aktor yang juga sudah banyak pengalaman membintangi drama populer.

Beberapa diantaranya adalah drama Warm Love (2017) sebagai pemeran utama karakter Jiang Cun, yang berhasil mengantarkan drama ini meraih rating 8,2%.

Di tahun 2017 juga ia membintangi drama The Advisors Alliance, lalu A Life Time Love, Under Cover, dan White Deer Plain.

Sedangkan di tahun 2016 ia membintangi drama Two Women in the War dan Legend of Nine Tails Fox.

Di tahun 2015 ia berperan di dram aUnparalleled Happiness. Sedangkan, di tahun 2014 ia membintangi Divorce Lawyers dan The Master of the House.

Pada tahun 2013 Prince of Lan Ling, di tahun 2012 ia membintangi Angel Heart.

Drama ini bakalan keren, jadi harap bersabar sampai tiba jadwal rilisnya diumumkan. Simak terus info-info terbaru drama Original Sin hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top