Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Downton Abbey Rilis Trailer Pertama

Layar.id – Downton Abbey, film kerajaan yang dijadwalkan rilis pada 20 September mendatang, baru saja mempublikasikan trailer pertama pada hari Selasa (21/5). Dirilisnya trailer tersebut memberi penggemar tampilan perdana atas film paling diantisipasi, yang diangkat dari serial televisi favorit.

Simak cuplikannya di sini: https://mashable.com/video/downton-abbey-movie-trailer/

Terkait: Film Downton Abbey Berpusat pada Kunjungan Keluarga Kerajaan

TRAILER

Trailer pertama yang diluncurkan oleh Focus Features ini menampilkan semua pemeran yang terlibat dalam Downton Abbey. Ditulis oleh Julian Fellowes, serial televisi Downton Abbey sukses mengudara selama enam musim, dengan episode terakhir pada tahun 2015.

Kastil Downton Abbey

Film ini akan berlatar tahun 1927, mengisahkan tentang keluarga Crawley dan staf mereka yang mempersiapkan diri atas kunjungan kerajaan, dari George V dan Ratu Mary.

Cuplikan dibuka dengan Lord Grantham (Hugh Bonneville) bertanya kepada ibunya, janda Countess of Gratham (Maggie Smith) untuk makan malam. Dilanjutkan dengan cuplikan singkat dari anggota kerajaan lainnya.

Kerajaan juga terlihat sangat sibuk, baik di lantai atas ataupun bawah, untuk persiapan kunjungan kerajaan. Sesekali terjadi perselisihan antara sesama anggota kerajaan dan kemarahan keluarga kerajaan terhadap koki dan para staf.

Cast Downton Abbey

Baca : Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

DOWNTON ABBEY

Dengan penayanangan selama 6 musim, 15 Emmy Awards, 69 nominasi Emmy dan 3 Golden Globes, Downton Abbey punya rekam jejak yang sangat baik. Selain penghargaan, serial televisi ini juga berhasil meningkatkan pariwisata kastil Highclere, meningkatnya permintaan teh, parfum, dan gelas anggur, yang semuanya terinspirasi dari Downton Abbey.

Michael Eagler, sang sutradara, menjanjikan bahwa film ini akan menjadi homecoming yang indah dengan kembalinya banyak karakter tercinta. Seperti Earl of Grantham Robert Crawley (Hugh Bonneville), Lady Mary Crawley (Michelle Dockery), dan Mr.Carson (Jim Carter). Ada pula Anna Bates (Joanne Frogratt), Tom Branson (Allen Leech), Lady Edith (Laura Carmichael) dan janda sarkastik (Maggie Smith).

Hugh Bonneville

Film kerajaan ini memiliki popularitas tinggi dengan penggemar dalam jumlah sangat banyak. Film ini menjadi jawaban atas rasa rindu penonton untuk melihat kembali karakter-karakter favorit mereka setelah tahun 2015 lalu. Para penggemar setia ini dipastikan akan ramaikan bioskop saat perilisan 30 September mendatang.

Baca: Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Film The Sea Beast adalah film animasi produksi Netflix dan Sony Pictures Imageworks. Film yang berdurasi 119 menit ini telah rilis pada...

Film Indonesia

Last updated on 8 Desember, 2022 Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...