Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Layar.id – Jika ada satu hal yang kita pelajari dari film dan televisi, itu adalah tidak adanya batasan usia untuk jatuh cinta. Hal mendasar sekaligus menarik inilah yang menjadi sajian dalam The Tomorrow Man. Blythe Danner dan John Lithgow dikejutkan dengan panah yang unik dalam drama komedi The Tomorrow Man. Bagaimana mereka menemukan cinta, di usia yang tak lagi muda.

Baca : ‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Noble Jones

DANNER DAN LITHGOW

The Tomorrow Man merupakan debut pertama dari sutradara video klip, Noble Jones. Lithgow (73) akan berperan sebagai seorang pensiunan yang bercerai dan memiliki putra yang sudah dewasa. Sementara Danner (76) adalah janda manis yang hobi berbelanja sesuatu yang tidak perlu. Ia menjadi penimbun barang sejak bayi perempuannya meninggal bertahun-tahun sebelumnya.

Dalam wawancara telpon, Lithgow mengungkapkan pendapatnya terkait The Tomorrow Man. “Ini adalah dua orang yang benar-benar membutuhkan orang lain untuk datang dalam hidup mereka dan memutus siklus tersebut,” katanya. “Dan itulah yang terjadi di film ini. Dua orang akan saling mengubah dan begerak satu sama lain.”

Danner dan Lithgow

Sementara Danner merasa bahwa ini merupakan kesempatan yang luar biasa, atau bisa disebut karunia, di sepanjang karirnya. The Tomorrow Man berhasil membuat aktris senior tersebut melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

THE TOMMOROW MAN

Faktanya, 90%  kisah cinta menampilkan orang-orang muda, dalam pencarian mencari cinta atau bahkan sedang muak dengan cinta.

Film The Tomorrow Man hadir dengan cerita yang tidak biasa. Bagaimana dua orang yang sudah lanjut usia akhirnya menemukan cinta untuk melengkapi hidup mereka.

Adegan The Tomorrow Man

Selain Lithgow dan Danner, film ini juga dibintangi oleh Derek Cecil, Katie Aselton, Sophie Thatcher, dan Eve Harlow. Sementara itu Noble akan berperan ganda dengan mengarahkan dan juga menulis naskah. Adapun Nicholas Bertelsen, Tony Lipp, James Schamus, dan Luke Rivett berada di kredit produser.

Pemutaran perdana The Tomorrow Man berlangsung di Festival Film Sundance pada 30 January lalu dan meluncur ke layar lebar mulai hari ini, 22 Mei 2019.

Baca : Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...