Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Reuni Casts Film Clueless, Pertanda Adanya Remake?

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

Layar.id – Para bintang film komedi remaja 90-an, Clueless, belum lama ini mengadakan reuni di Chicago Comic dan Entertainment Expo. Film hit adaptasi Jane Austens Emma ini menghiasi layar lebar pada 24 tahun lalu, tepatnya di tahun 1995. Gelaran reuni pun menjadi pertanda bahwa film ini akan di-remake.

REUNI

Kabar film Clueless yang akan dibuat ulang menambah daftar panjang film remake, yang tampaknya sedang marak belakangan ini. Misalnya saja Dune, Bill & Ted, Doom Annihilation, The Highwaymen dan masih banyak lagi.

Cast Clueless

Reuni cast film “Clueless” dihadiri oleh empat bintang ikonik film tersebut. Mereka adalah Breckin Meyer (Travis Birkenstock), Alicia Silverstone (Cher Horowitz), Paul Rudd (Josh Lucas), dan Donald Faison (Murray Duvall).

Reuni ini tak hanya diisi oleh para bintang saja, tetapi juga melibatkan para penggemar via instagram. Kabar ini sontak membuat para penggemar gembira dan antusias. Rencananya film remake ini akan diluncurkan di tahun depan, bertepatan dengan selisih 25 tahun dari film terdahulu.

Baca : Setelah 29 Tahun, Bill &Amp; Ted 3 Resmi Diproduksi

Alicia Silvestone

CAST

Dalam kesempatan reuni ini, para bintang tak hanya menyapa penggemar tetapi juga turut membagikan cerita tentang pengerjaan film. Seperti pemeran utama, Alicia, yang mengungkapkan perasaannya di momen tersebut.

“Saya suka memerankan Cher,” ujar Alicia. “Itu (tokoh Cher) adalah karakter yang menyenangkan. Sangat menyenangkan juga bekerja dengan orang-orang ini, mereka semua sangat menyenangkan. Saya tidak mengenal siapa gadis itu (Cher), tetapi saya sangat senang memerankan tokoh Cher. Mungkin karena hidup yang saya jalani tidak seperti hidupnya (Cher).

Donald Faison juga menambahkan, bahwa jika film ada sekuelnya, Cher (Alicia) dan Josh (Paul Rudd) akan tetap bersama. “Saya rasa film ini memang seperti saat ini. Saya pikir kalian (Cher dan Josh) masih akan tetap bersama jika kita membuat sekuel filmnya.”

Clueless

Baca : Raline Shah Bintangi Film Laga Malaysia, Polis Evo 2

CLUELESS

Sebagai pengingat, film ini berfokus pada Cher, gadis muda yang kaya dan populer di sekolah menengahnya di Beverly Hills. Ia kemudian menjadi mak comblang untuk dua orang gurunya, mengubah penampilan siswa baru, sampai jatuh hati pada mantan saudara tirinya.

Film ini akan diproduseri oleh Tracy Oliver, penulis Girls Trip. Bersama Oliver, ada Marquita Robinson yang berperan sebagai penulis naskah. Mereka akan menggarap film ini di bawah naungan Paramount.

Baca : Reboot Film Dune Mulai Digarap

Sumber : www.thesun.co.uk, www.digitalspy.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Kembalinya Ghostbusters terdengar di udara, Ghostbusters: Frozen Empire siap menyajikan sebuah kisah epik yang mengguncang dasar-dasar sejarah paranormal. Sambutlah keajaiban, ketegangan, dan tawa yang...

Film Indonesia

Layar.id – Banyak sinetron Indonesia yang memiliki banyak penggemar hingga membuat sinetronnya eksis sampai sekarang. Tak heran, banyak sinetron yang dibuat kembali dengan versi...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the...