Connect with us

Film

The Man From Toronto Dijadwalkan Tayang 2022

FILM ACTION-COMEDY THE MAN FROM TORONTO AKHIRNYA MENDAPAT JADWAL TAYANG PASTI PADA AWAL 2022.

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya, film ini sudah pernah dijadwalkan pada November, musim gugur tahun ini. Namun karena ada banyak film yang mendapatkan jadwal baru akibat pandemi Covid-19, jadwalnya pun ditunda hingga tahun depan. Film produksi Sony ini diperankan oleh komedian Kevin Hart bersama Woody Harrelson. Hart sendiri sudah pernah sukses dengan film komedi Ride Along (2014), Ride Along 2 (2016), dan The Upside (2017). Dalam produksi kali ini, awalnya, ia akan bekerja sama dengan Jason Statham. Namun sebelum syuting dimulai, Statham diumumkan keluar dan digantikan oleh Woody Harrelson.

Woody Harrelson saat ini sudah memiliki banyak film ikonik seperti Now You See Me (2013, 2016), The Hunger Games (2012), Midway (2019), dan lain-lain. Dalam “The Man From Toronto“, Harrelson berperan sebagai pembunuh bayaran paling mematikan sedunia yang dikenal dengan nama “The Man from Toronto“. Dalam satu kesempatan, ia bertemu dengan orang paling gagal di New York (diperankan oleh Kevin Hart) di sebuah AirBnB. Mereka kemudian salah dikenali sebagai satu sama lain oleh orang lain. Kevin Hart pun terjebak kekacauan dan ditarik paksa ke dalam dunia para pembunuh bayaran.

Tayangan penuh aksi dalam balutan komedi ini disutradarai oleh Patrick Hughes (The Hitman’s Bodyguard). Kisahnya disusun oleh Robbie Fox berdasarkan cerita oleh Fox dan Jason Blumenthal. Selain Kevin dan Woody, ada juga Ellen Barkin, Melanie Liburd, dan Pierson Fode yang bergabung dalam film ini. Anda juga bisa melihat aksi Jasmine Mathews, Alejandro De Hoyos, Lela Loren, dan Tomohisa Yamashita.

Baca juga: Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

SALING MEMUJI DI THE MAN FROM TORONTO

Kevin Hart dan Woddy Harrelson

The Man From Toronto” sudah selesai syuting pada Desember 2020 lalu. Baik Kevin maupun Woody, sama-sama pernah melontarkan pujian ke sobat perannya di media sosial Instagram. Dalam postingan di akun @kevinhart4real, Kevin menyebut Woody sebagai idolanya. Ia berterima-kasih pada Tuhan dapat bekerja sama dengannya.

Dari Woody sendiri, ia menyebut rekaman ini adalah salah satu yang paling sulit baginya. Hal ini karena ia harus menjaga muka datar di depan Kevin yang melakukan hal yang tidak mungkin tidak ditertawakan orang. Ia juga memuji Kevin sebagai individu yang “luar biasa lucu, bertalenta, dan mengagumkan.”

The Man From Toronto” dapat ditonton di bioskop Amerika mulai 14 Januari 2022, berdekatan dengan libur akhir pekan Martin Luther King, Jr.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup