Connect with us

TV

Keren! David Beckham Punya Serial TV Sendiri di Disney Plus

David Beckham

DAVID BECKHAM JUGA MEMPRODUKSI SERIAL BERTAJUK ‘SAVE OUR SQUAD’.

Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham? Pemain sepak bola asal Inggris ini ternyata memiliki production house-nya sendiri, yaitu Studio 99. Meskipun kiprahnya lebih dikenal di dunia sepak bola, Beckham pernah terjun ke dunia akting sebagai cameo. Kini, mantan pentolan Manchester United sedang menggarap serial TV terbarunya yang bertajuk Save Our Squad bersama Disney+.

Save Our Squad bercerita tentang seorang ikon sepak bola yang kembali ke lapangan sepak bola di London Timur, tempat dia bermain saat kecil. Beckham akan menjadi seorang mentor bagi seorang pemain muda yang sedang berjuang untuk bertahan di liga sepak bola. Tak hanya itu, teman setimnya juga melatih para pemain, pelatih, bahkan komunitasnya sehingga mereka mengalami transformasi yang hebat dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Bioskop Hollywood Arclight Cinemas Ditutup Permanen!

Serial TV terbaru David Beckham akan bercerita tentang kehidupan pemain akar rumput di sepak bola.

Serial bertemakan sepak bola ini diproduseri oleh Twenty-Twenty dan production house Beckham. Komisioner Disney, Sean Doyle, turut berpartisipasi dalam serial ini sebagai executive producer. Dilansir dari Variety, Doyle juga akan menjadi sutradara untuk proyek ini.

KESEMPATAN EMAS BAGI DUNIA SEPAK BOLA

Dalam wawancaranya dengan Variety, Doyle mengatakan bahwa serial ini menjadi kesempatan emas di dunia sepak bola. “Ini kesempatan yang fantastis untuk menunjukkan pentingnya pemain muda (akar rumput) di dunia sepak bola,” katanya. Selain itu, Doyle yakin serial ini akan membangkitkan semangat dan juga dramatis, mengingat semua perasaan David Beckham selama menjadi pemain sepak bola.

Baca juga: Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

 

D

David Beckham merasa bangga bisa mengenang masa menjadi pemain sepak bola.

Beckham juga memberikan komentarnya terhadap serial ini. “Memproduksi Save Our Squad bersama Twenty Twenty merupakan hal yang fantastis,” tegasnya. Bagi ayah empat anak ini, acara ini memberikan kesempatan untuk menyoroti bagaimana pemain muda dalam memulai karirnya di dunia sepak bola, sama seperti dirinya di usia 17 tahun.

“Saya beruntung memiliki karir yang panjang dan sukses di dunia sepak bola, dan saat ini saya diberikan kesempatan hebat sebagai mentor untuk komunitas ini,” lanjut suami Victoria Beckham tersebut. Mengembangkan dan merawat para pemain muda adalah hal yang penting dalam permainan, tambahnya, dan bekerja sama dengan Disney+ untuk proyek ini merupakan sebuah kehebatan.

RENCANA EKSPANSI PRODUKSI DISNEY+ DI EROPA

Dikutip dari Express, tanggal tayang acara ini belum diumumkan. Namun Save Our Squad menjadi rencana Disney+ untuk melakukan ekspansi produksinya di Eropa. Rencana ekspansi tersebut berupa 50 judul Disney+ yang akan diproduksi secara langsung di Eropa dan diharapkan tercapai pada 2024.

Selain Save Our Squad David Beckham juga memiliki proyek lainnya, yaitu A Whole New Ball Game, World War Shoe, dan lainnya. Mantan pemain Real Madrid ini sedang mengembangkan film biopik tentang dirinya pula.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Box Office: Cliff Walkers dan Wrath of Man Peringkat satu

Film

Elizabeth Olsen Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

Gosip Artis

“Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal Rilis

Film

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup