Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Top Gun: Maverick” Hadir di Comic Con

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id Tom Cruise mengejutkan audiens San Diego Comic Con dengan memperkenalkan langsung trailer film terbarunya, Top Gun: Maverick.

Dilansir dari The Verge, Tom Cruise memasuki ruangan Hall H ketika panel  film Terminator: Dark Fate tengah berlangsung.

Meskipun tidak banyak plot yang dapat diketahui dari trailer, klip berdurasi 2 menit 12 detik itu penuh dengan aksi menegangkan khas Tom Cruise. Terdapat banyak adegan terbang di antara pegunungan dan alam bebas.

Baca: “The Little Mermaid” Inginkan Harry Styles Sebagai Pangeran Eric

Top Gun: Maverick adalah sekuel langsung dari film Top Gun (1986) yang melambungkan nama Tom Cruise sebagai bintang film aksi. Film ini berlatar watu 34 tahun setelah film pertama.

Dalam film ini Cruise kembali berperan sebagai Pete “Maverick” Mitchell, seorang instruktur penerbangan di fasilitas militer Topgun. Di sana dia bertemu dan menjadi instruktor anak salah satu mantan koleganya, Nick “Goose” Bradshaw.

Baca juga: Telah Rilis Trailer Pertama “The King’s Man”

Image result for tom cruise comic con

FILM SEKUEL

Kehadiran sekuel Top Gun setelah sekian lama telah dinantikan. Keterkaitan tokoh-tokoh yang ada dengan film pertama pun membawa suasana nostalgia. Tom Cruise sejak lama menyatakan keinginannya main di film sekuel, sejak rumor-rumor produksi film berkembang.

Namun, bukan hanya para penonton film pertama saja yang dapat menikmati Top Gun: Maverick. Film ini layak ditonton meski hanya demi melihat aksi Tom Cruise yang terkenal dengan keinginannya memainkan semua adegan stunt di film-filmnya.

Baca juga: “Ghostbusters 2020”: Foto Set dari Sang Sutradara

Di film ini Cruise akan kembali bekerja sama dengan Joseph Kosinski yang menyutradarainya di Oblivion (2013). Aktor-akktor lain yang juga membintangi film ini yaitu Val Kilmer, Jon Hamm, Jennifer Connelly, Ed Harris, dan Miles Teller.

Top Gun: Maverick akan rilis di bioskop 26 Juni 2020 di waktu yang sangat padat dengan film-film blockbuster. Film-film yang telah direncanakan rilis di musim panas tahun depan antara lain debut solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson, sekuel Wonder Woman dari Warner Bros, dan film Fast Furious ke-9.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...