Connect with us

Film

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Layar.id  –  Trailer pertama Mister Rogers datang tepat waktu. Film bertajuk A Beautiful Day in the Neighborhood tersebut mengangkat kisah mendiang Fred Rogers.

Trailer yang dirilis oleh Sony pada Senin (22/7), menampilkan Tom Hanks yang tampak memukau dalam memerankan Mister Rogers.

TRAILER

Video berdurasi 2 menit 26 detik tersebut tampilkan Tom Hanks sebagai sosok lembut dan penyayang. Dalam kelembutannya, ia berhasil menjadi sosok menginspirasi karena menularkan kebaikan dan cinta kepada anak-anak.

Meski singkat, cuplikan tersebut dirasa cukup untuk menunjukkan betapa dalamnya pesan yang ingin disampaikan lewat film A Beautiful Day in the Neighborhood.

Di akhir video, tampak anak-anak sekolah bernyanyi untuk Rogers di kereta bawah tanah. Hal sederhana ini menunjukkan bahwa Rogers telah berhasil merebut hati anak dan kerja kerasnya tak sia-sia.

Baca : Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Tom Hanks dan Mister Rogers

PEMERAN

Tom Hanks benar-benar tampil memukau lewat kelembutan, optimisme, dan kharisma dari seorang pria paruh baya yang punya hati malaikat.

Aktor pemenang penghargaan ini terlihat begitu natural dalam memerankan karakter Fred Rogers, yang identik dengan jaket berwarna merah.

Selain Hanks, film ini juga diperankan oleh aktor Matthew Rhys, Enrico Colantoni, Chris Cooper, dan Wendy makkena.

Sementara di deretan artis ada Tammy Blanchard, Susan Kelechi Watson, Maddie Corman, dan masih banyak lagi.

Tom Hanks dan Matthew Rhys

Baca: Intip Tampilan “Hustlers” Dalam Trailer Pertama

MISTER ROGER’S NEIGHBORHOOD

Pada awalnya, karakter Mister Rogers tampil di serial televisi yang digambarkan sebagai sosok yang menyelenggarakan pertunjukan anak-anak. Serial ini memiliki total 912 episode, yang penayangannya mulai dari Februari 1968 sampai 31 Agustus 2001.

Program edukasi anak ini berhasil meraih banyak penghargaan dan menjadi tipe film anak terbaik dan terpopuler di masanya.

Selain Fred Rogers, serial ini turut dibintangi oleh Betty Aberlin, David Newell, Joe Negri, Bob Trow, Francois Clemmons, dan masih banyak lagi.

Baca : Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Marielle Heller

ADAPTASI

Sukses dalam serial televisi, versi film Mister Rogers pun akan segera jadi kenyataan. Film ini didasarkan pada artikel Esquire 1998 karya Tom Junod, dalam versi longgar. Menggambarkan tentang efek positif dari optimisme Rogers terhadap jutaan orang dan jurnalis yang skeptis.

Versi film bertajuk A Beautiful Day in the Neighborhood ini, disutradarai oleh komando film peraih Awards ‘Can You Ever Forgive Me?’, Marielle Heller.

Film ini dijadwalkan rilis pada November 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup