Connect with us

Film

Matt Damon dan Christian Bale Wakili Kisah Ford vs Ferrari

Layar.id – Dua nama top di dunia Hollywood akan membintangi film terbaru. Film ini diberi judul “Ford vs Ferrari”, kisah dalam film ini tidak berbeda jauh dari judulnya. Dalam film ini akan dikisahkan bagaimana perseteruan antara Ford dan Ferrari di era 60-an.

mengisahkan persaingan Ford dan Ferrari

Aktor Matt Damon akan memerankan Caroll Shelby, sang legenda desainer otomotif yang turut membangun mobil Ford GT 40. Sedangkan Christian Bale akan memerankan Ken Miles, test driver mobil Ford Gt 40 serta sekaligus partner Caroll Shelby.

baca juga: Film Baru Christopher Nolan Berjudul “Tenet”

NAMA TOP

Film ini diunggulkan mendapat nilai yang positif karena terdapat beberapa nama yang sudah menjadi jaminan kualitas top didalamnya. Duet aktor pemenang Academy Award, Matt Damon dan Christian Bale, didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini. Ada juga Jon Bernthal, aktor yang terkenal melalui berbagai serial Tv seperti “Walking Dead” dan “The Punisher”. Bernthal nantinya akan memerankan karakter Lee Lacocca, karyawan Ford sejak 1946 hingga 1978, sebelum akhirnya menjadi Vice President pada 1960 dan President pada 1970.

Cristian Bale akan menjadi pembalap yang mengetes mobil legendaris Ford gt 40

Film “Ford vs Ferrari” ini akan diarahkan oleh sutradara ternama, James Mangold. Nama yang satu ini memang terdengar familiar karena sudah menghasilkan beberapa karya luar biasa seperti “CopLand”, “Walk the Line” serta “Remake 3:10 to Yuma” pada 2007 tidak ketinggalan Logan merupaka hasil sentuhan emasnya. Para pemeran lainnya yang tidak kalah bagusnya adalah Caittriona Bates, Tracy Letts, Josh Lucas, Noah Jupe dan Ray Mckinnon.

baca juga: “Hit and Run”, Reunian Joe Taslim dan Yayan Ruhian

KISAH BALAP REVOLUSIONER

Dalam film kisah akan bermula dari Carooll Shelby (Damon) dan pembalap asal inggris yang tidak kenal takut, Ken Miles (Bale) bersama-sama memerangi masalah perusahaan, hokum fisika dan iblis pribadi mereka sendiri dalam membangun mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company. Nantinya Mobil Ford Gt 40 ini dibuat untuk menantang mobil balap legendaris Enzo Ferrari dalam arena balap 24 jam Le Mans di Perancis pada tahun 1966.

Matt Damon sebagai Carol Shellby

Sebelum tahun tersebut Ferrari mendominasi Le mans 24 Hours mulai dari  1960 hingga 1965. Henry Ford II yang kala itu berada di atas kerajaan dunia bisnis otomotif marah besar karena Enzo Ferrari menampik tawarannya untuk membeli tim Kuda Jingkrak. Kekesalan ini ia tumpahkan dengan merencanakan perancangan mobil untuk mengalahkan dominasi si merah. Hingga akhirnya terciptalah mahakarya Shellby yang dikenal sebagai Ford Shellby GT40.

Para pemain film Ford vs Ferrari

Mobil ini langsung mencetak sejarah dengan mencetak Sembilan kali kemenangan di berbagai ajang balap ketahanan klasik yaitu, Daytona (1965-66), Sebring (1966, 1967, dan 1969), serta Le Mans pada tahun (1966 hingga 1969). Film ini sendiri akan didistribusikan oleh 20 Century Fox dan rencananya akan rilis pada 15 November 2019.

baca juga: Perkembangan Terbaru “Bond 25”

Sumber : berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup