Connect with us

Film

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

FILM AKSI LAGA INDONESIA YANG DIBINTANGI DUO AKTOR IKO UWAIS DAN JOE TASLIM BERTAJUK THE NIGHT COMES FOR US – BANJIR PUJIAN DI FANTASTIC FEST, AUSTIN, TEXAS, AMERIKA SERIKAT.

Jakarta, Layar.id – Film baru yang dibintangi oleh dua aktor laga kenamaan Indonesia Iko Uwais dan Joe Taslim, bertajuk The Night Comes For Us, tayang perdana di Fantastic Festival, Austin, Texas, Amerika Serika.

Dalam premier tayangnya kali ini, film reuni aktor kebangaan Indonesia itu mendapatkan banyak pujian.

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini pun mendapat sambutan meriah dari para penontonnya. Bahkan para kritikus film yang menyaksikan The Night Comes For Us di Fantastic Fest 2018 kemudian menuliskan pujiannya melalui media sosial.

“The Night Comes For Us Is Action Cinema’s Dead Alive,” tulis Evan Saathoff dari Birth Movies Death.

Ed Travis dari Cinapse menuliskan,”The Night Comes For Us is the Gnarliest Action Film in the History of the Genre.”

Peter Martin dari Screen Anarchy, menuliskan komentarnya, “The Night Comes For Us, Brutal, Spectacular Action.”

KOMENTAR DARI PENONTON

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

Tak hanya mendapat tepuk tangan dari penonton di dalam bioskop, namun juga para kritikus film yang menuangkan rasa kagum mereka kepada film The Night Comes for Us melalui media sosial.

Sebagian besar dari komentar di Twitter tersebut berisi pujian, menyebut bahwa film ini merupakan film action paling brutal yang pernah dibuat filmmaker Indonesia.

“Film action paling bengis yang pernah dibuat? Hanya (butuh) dua jam para Indonesia ini saling membantai satu sama lain. Korea Selatan akhirnya turun tahta sebagai negara paling kejam di dunia sinema,” ujar Jacob Hall dari /Film.

Jurnalis dan penulis Amerika, Neil Miller, juga menyanjung film action yang menampilkan duo favorit dari The Raid ini.

Ron Hunter pun menuliskan cuitannya, “Sepertinya kita punya The Raid 3 tahun ini.”

PUJIAN UNTUK JULIE ESTELLE

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

 

Berbagai macam komentar itu tak hanya tertuju pada Joe Taslim dan Iko Uwais. Namun, pemain film lain juga mendapat perhatian dari penonton AS.

Rupanya ada satu pemain The Night Comes for Us yang membuat para penonton ini terpesona, ialah Julie Estelle. Jagat Twitter pun diisi dengan sanjungan untuk aktris Headshot ini.

Salah satu akun @HauntedMeg menulis,”Kalau nanti film Jane Wick dibuat, mereka harus merekrut Julie Estelle. Dia selalu hebat, tapi adegan pertarungannya di THE NIGHT COMES FOR US luar biasa banget. Dia itu jagoan.”

Jay Hawkinson @sleestakk menulis,”Gaet Joe Taslim dan Iko Uwais untuk film kalian. Pasti sukses. Senang melihat mereka dipertemukan lagi di film Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us. Pedang, peluru, aksi brutal seperti yang diharapkan. Julie Estelle sudah waktunya punya filmnya sendiri.”

“Julie Estelle harusnya sudah punya film sendiri,” kata @sleestakk.

“Juga, Julie Estelle—alias Hammer Girl dari The Raid 2—hebat banget kenapa dia belum punya film laga kelas dunia,” tutur @rejects.

Akun @Simon_Barrett menulis,”The Night Comes for Us adalah perayaan untuk para penggemar film bela diri, dan bagusnya diputar di @fantasticfest, lebih apik ketimbang film sebelumnya yang kulihat di sini.”

Jonathan Barkan, penulis untuk Dread Central, juga memuji film yang menurutnya sangat brutal ini. “The Night Comes for Us: Aku tak pernah melihat film laga/ bela diri yang lebih berdarah dan sadis [dari ini]! Benar-benar kekacauan yang menyenangkan!” tulisnya.

AJANG FANTASTIC FEST

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

Sementara itu, Fantastic Fest merupakan salah satu festival film terbesar di AS, terutama untuk genre horor, fantasi, fiksi ilmiah, dan action.

Festival ini pernah menjadi rumah untuk premier film-film besar di masa lalu, seperti John Wick, Red Dawn, Machete Kills, dan lainnya.

Film The Night Comes for Us, film terbaru Iko Uwais dan Joe Taslim, baru saja ditayangkan secara perdana dalam Fantastic Fest di Austin, Texas, pada hari Minggu, 23 September 2018.

Ternyata, film garapan Timo Tjahjanto ini, menuai banyak respons positif dan menghangatkan hati, dari para penonton festival film.

SINOPSIS

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

The Night Comes For Us menceritakan tentang sosok Ito (Joe Taslim), tokoh sentral dalam film ini.

Ito merupakan mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya.

Tak hanya berusaha menyelamatkan diri, ia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil.

Aksi kejar-kejaran, pertarungan laga sengit, dan adegan tembak menembak mewarnai usaha Ito untuk lolos dari kejaran mantan rekan-rekannya.

MAHAKARYA TERBARU TIMO TJAHJANTO

World Premier THE NIGHT COMES FOR US Di Fantastic Fest Banjir Pujian

Timo Tjahjanto, adalah sutradara yang baru saja sukses merilis film horor Sebelum Iblis Menjemput. Kini, giliran The Night Comes For Us mendapatkan banyak pujian.

Film ini akan menjadi film original Netflix pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films.

Berjenis action, The Night Comes For Us dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas. Mereka adalah Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara.

The Night Comes For Us bisa dianggap sebagai mahakarya terbaru Timo Tjahjanto. Gemuruh tepuk tangan sekaligus pujian dari penonton saat premier di Fantastic Fest, Austin Texas, Amerika.

World premiere di ajang Fantastic Festival 2018 tentu merupakan sebuah prestasi membanggakan.

Sebab, Fantastic Fest adalah ajang festival film paling besar dan berpengaruh. Selain itu juga menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre laga seperti halnya The Night Comes For Us.

Akting dan koreografi laga tiada henti yang disajikan dalam The Night Comes For Us, membuat film ini dibanjiri pujian dan ulasan positif dari penonton yang memadati venue screening.

Nah.., bagaimana dengan aksi Iko dan Joe Taslim? Jangan penasaran, langsung saja simak tayangannya di Netflix.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup