Connect with us

TV

Hyun Bin Dan Park Shin Hye Romantis Dalam Teaser MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Romantis Teaser Trailer MEMORIES OF THE ALHAMBRA

MEMORIES OF THE ALHAMBRA ADALAH DRAMA COMEBACK-NYA HYUN BIN. KALI INI AKAN DIBINTANGINYA BERSAMA AKTRIS PARK SHIN HYE.

Jakarta, Layar.id – Memories of The Alhambra memang belum tayang, namun sudah sangat menarik perhatian publik karena drama ini akan dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Meski belum tayang, namun tvN telah merilis teaser dan beberapa waktu lalu muncul poster Hyun Bin dengan latar belakang Eropa.

Skenario serial itu digarap oleh penulis andal Song Jae Kyung, yang pernah menangani drama W. Sementara kursi sutradara diserahkan kepada Ahn Gil Ho yang sebelumnya menggarap Stranger. Drama ini telah dikonfirmasi untuk premier pada bulan November 2018.

Memories of the Alhambra akan menceritakan kisah Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi brilian yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk bisnis dan akhirnya tinggal di sebuah hostel tua di Granada. Park Shin Hye akan membintangi Hyun Bin sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel, sementara Chanyeol EXO akan memainkan peran sebagai adik laki-lakinya.

TEASER PERTAMA KEDUA DAN KETIGA

Dalam teaser pertama, Hyun Bin berdiri di depan jalan di daerah Spanyol, Eropa dengan balutan suasana eksotis. Ketika kamera perlahan mendekatinya dari belakang, dia memutar kepalanya dengan ekspresi misterius di wajahnya, mengisyaratkan peristiwa aneh yang akan terjadi.

Dalam klip kedua, Park Shin Hye berdiri di atas bukit yang menghadap ke kota yang indah di Spanyol, dikelilingi oleh lampu oranye terang matahari terbenam. Matanya penuh dengan pemujaan sehingga sulit menebak peristiwa aneh yang akan dia dan Hyun Bin hadapi dalam drama ini.

Akhirnya dalam teaser terakhir, pasangan itu bertemu di Granada, sebuah kota kuno di Spanyol selatan. Hanya dengan bertukar pandangan antara karakter Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo, yang bertemu di kota yang damai, seolah merupakan sebuah takdir.

Sebuah teaser yang menggelitik dan memunculkan rasa ingin tahu pada drama roman romantis yang menegangkan ini.

TRAILER PERDANA

Selain beberapa teaser yang sudah dirilis oleh studio Dragon dan tvN sebagai saluran yang akan menayangkan drama ini, juga telah dirilis trailer perdana.

Studio Dragon kembali merilis teaser foto drama terbarunya Memories of the Alhambra. Dalam foto yang dirilis adalah tampak sang karakter utama Hyun Bin. Dalam teaser Hyun Bin seperti turis yang sedang melakukan perjalanan dengan tampilan kasual.

Kemudian, Hyun Bin juga tersenyum ramah di foto pertama, yang mengisyaratkan sisi humor karakternya. Sementara pada foto kedua ia memperlihatkan jiwa petualangannya yang terlihat bekelana di padang savana. Scene tersebut adalah ketika ia berkelana melakukan perjalanan bisnis ke Spanyol, sebelum akhirnya bertandang ke Granada.

DRAMA PERTAMA HYUN BIN SETELAH VAKUM

Romantis Teaser Trailer MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Melansir Soompi, Memories of the Alhambra menjadi drama pertama Hun Bin setelah hiatus selama 3 tahun di layar kaca. Dalam drama ini ia akan berperan sebagai seorang CEO, Yoo Jin Woo.

Seperti dilansir Soompi,“Hyun Bin adalah aktor yang memiliki tampilan parlente sekaligus hangat. Kami yakin, dia pilihan yang tepat untuk memerankan karakter Yoo Jin Woo,” ungkap produser drama tersebut.

Sebagai informasi, sebelum Hyun Bin memilih Memories of The Alhambra sebagai proyek comeback-nya, ia juga sempat ditawari untuk bermain dalam drama berjudul Fox Bride Star. Hal ini dikonfirmasi oleh agensinya, VAST Entertainment.

Hyun Bin juga baru saja menyelesaikan proyek film yang dibintanginya bersama dengan Son Ye Jin, bertajuk Negotiation. Film ini pun sudah tayang bulan September 2018 ini.

SINOPSIS

Romantis Teaser Trailer MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Memories of The Alhambra mengisahkan Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi. Dengan gelar PhD di bidang engineering, Yoo adalah sosok berbakat dalam mengembangkan aplikasi games.

Dia memiliki insting kuat dan meski hanya hal kecil, namun ia tidak suka jika harus kalah dalam kerjasama bisnis.

Namun, hidupnya berjalan ke arah yang tak terduga ketika dia ditipu sahabatnya, saat melakukan perjalanan bisnis ke Granada.

Disanalah kemudian ia menginap di sebuah hostel murah milik mantan gitaris, bernama Jung Hee Joo. Di hotel itulah keduanya dihadapkan pada hubungan dan situasi yang aneh dan rumit.

Selain Hyun Bin, ada aktris Park Shin Hye yang memerangkan Jung Hee Joo, pemilik hostel.

Sementara Chanyeol EXO akan memainkan peran sebagai adik laki-lakinya.

Memories of the Alhambra telah memulai syuting pada bulan Mei lalu di Spanyol. Drama ini pun dijadwalkan tayang pada bulan November tahun ini.

Supaya tidak penasaran, simak dulu teaser trailer dari Memories of The Alhambra disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

“The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

TV

Plot Serial TV “Loki” Dirumorkan Bocor

TV

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup