Connect with us

Film

“The Art of Racing in The Rain”, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Milo Ventimiglia

“THE ART OF RACING IN THE RAIN” BERCERITA DARI PRESPEKTIF ENZO, SI ANJING CERDAS DENGAN MENYAJIKAN KISAH SEPENUH HATI

Layar.id – Trailer pertama untuk The Art of Racing in the Rain produksi 20th Century Fox akhirnya tiba. Film yang dikembangkan cukup lama ini didasarkan pada novel tahun 2008 dengan nama yang sama oleh Garth Stein.

Buku Stein ini merupakan buku best seller-nya New York Times selama 156 minggu dan terjual lebih dari 4 juta kopi secara global.

Berita mengenai akan diadaptasi ke layar lebar, dengan cepat diumumkan oleh Universal pada tahun 2009, tetapi proyek tersebut tidak pernah berhasil. Sampai akhirnya memasuki tahun 2016 ketika 20th Century Fox mengambil alih, maka kemudian akhirnya The Art of Racing in the Rain dibuat.

Baca Juga : ‘Down Swan’ Film Keluarga Ajarkan Kasih Sayang Tak Terhingga

RIWAYAT SEPENUH HATI

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Poster The Art of the Rain

The Art of Racing in the Rain adalah kisah sepenuh hati yang diriwayatkan oleh seekor anjing jenaka dan filosofis bernama Enzo, yang dalam film ini disuarakan oleh Kevin Costner.

Kisah ini akan mengikuti Enzo dan sahabat sekaligus pemiliknya, Denny Swift (Milo Ventimiglia), seorang pengemudi mobil balap Formula 1 yang bercita-cita tinggi.

Enzo menavigasi perjalanan hidup dan cinta Denny – istrinya, Hawa (Amanda Seyfried) dan anak perempuan mereka Zoe (Ryan Kiera Armstrong).

Enzo telah memperoleh wawasan yang luar biasa tentang kondisi manusia melalui banyak tontonan televisi (setidaknya begitulah yang ditulis di buku).

LATAR BELAKANG CERITA

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Milo Ventimiglia and Amanda Seyfried

Garth Stein pernah menyaksikan film dokumenter Mongolia 1998 State of Dogs, dan mendengar penyair Billy Collins membacakan puisi “The Revenant,” yang menceritakan dari sudut pandang anjing.

Pengalaman mengendarai mobil balap berasal dari pengalaman Stein sendiri dalam balapan Formula 1. Maka begitulah anjing itu pun dinamai Enzo Ferrari, mirip dengan nama seorang pendiri merek mobil Italia terkenal.

Garth Stein awalnya memberi nama anjingnya Juan Pablo, setelah melihat aksi pembalap mobil Kolombia Juan Pablo Montoya, tetapi kemudian ia mengubahnya.

Selain menulis, Stein juga mengajar balap kecepatan tinggi dan berkompetisi. Kisah ini pun diceritakan melalui sudut pandang Enzo.

Baca Juga : Will Smith & Queen Latifah Produseri Drama Musikal Hip Hop ‘Romeo and Juliet’

KRU DAN PEMERAN

The Art of Racing in the Rain, Film Adaptasi Novel Terlaris Garth Stein

Milo Ventimiglia and Amanda Seyfried in The Art of Racing in the Rain (2019)

The Art of Racing in the Rain akan menjadi salah satu tontonan menarik di bioskop pada 9 Agustus. Film ini disutradarai oleh Simon Curtis dari skenario yang ditulis oleh Mark Bomback, yang didasarkan pada novel karya Garth Stein.

Neal H. Moritz, Patrick Dempsey (awalnya mereka akan membintangi film ini pada tahun 2009), dan Tania Landau menjabat sebagai produser. Sedangkan para pemeran menampilkan Milo Ventimiglia, Amanda Seyfried, Gary Cole, Kathy Baker, Ryan Kiera Armstrong, Martin Donovan, dan suara Kevin Costner untuk Enzo si anjing cerdas.

Jangan khawatir, kalian masih bisa untuk menonton trailer-nya di sini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup