Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Florence Pugh Diundang Bergabung dalam Dune: Part 2

Florence Pugh
Florence Pugh (sumber teller report)

Last updated on 19 Juli, 2022

Layar.id – Bintang Black Widow, Florence Pugh disebut sedang dalam perbincangan untuk sebuah peran di film Dune: Part 2. Ia ditawarkan memerankan Putri Irulan Corrino, putri tertua dari Kaisar Shaddam Corrino IV. Bila Florence Pugh menerima tawaran ini, ia adalah aktris baru pertama dalam franchise sci-fi ini.

Namun menurut The Hollywood Reporter, saat ini belum ada kesepakatan yang dicapai karena beberapa halangan. Naskahnya sendiri sedang dalam penulisan dan aktris Inggris ini sedang menunggu draft paling barunya.

Selain itu, jadwal syuting juga bisa bertabrakan. Studio produksi Legendary merencanakan syuting dimulai musim panas ini. Pugh sendiri sudah dijadwalkan untuk syuting biopic Madonna. 

Baca juga: “Dune” Pimpin Nominasi BAFTA dengan 11 Kategori

Halangan lain dalam produksi film ini adalah perang di Ukraina. Film Dune 2021 disyuting di Hungaria dan rencananya sekuel ini juga akan sama. Namun dengan adanya konflik di Eropa terbesar sejak Perang Dunia Kedua ini, banyak hal menjadi tidak pasti. 

Florence Pugh sendiri sudah membuktikan dirinya layak bergabung dalam franchise besar dan baru ini. Ia berpengalaman untuk tampil dalam genre komedi, aksi, dan juga drama. Hal ini terlihat dari sejarah aktingnya, termasuk Little Women yang mendapatkan nominasi Oscar, Lady Macbeth, Fighting With My Family, Outlaw King, Malevolent, Black Widow, bahkan horror thriller Midsommar.

BOCORAN DUNE: PART 2

Dune Part two

Sekuel Dune: Part 2 saat ini sudah dipastikan akan hadir pada 23 Oktober 2023. Menurut sutradara Denis Villeneuve, syarat “45 hari penayangan eksklusif di bioskop” adalah syarat yang tidak bisa diganggu gugat. Mengingat tahun 2023 bisa saja sudah lepas dari ancaman pandemi, penayangan streaming bukan lagi hal yang begitu wajib.

Baca juga: Christopher Walken Bergabung Dalam “Dune Part Two”

Dari akhir kisah Dune, bisa ditebak bakal ada aliansi kerjasama antara Paul Atreides (Timothée Chalamet) dan ibunya Lady Jessica (Rebecca Ferguson) dengan orang-orang Fremen. Bersama, mereka akan merebutkan kembali planet Arrakis dari tangan Rumah Harkonnen. 

“Ini seperti permainan catur. Beberapa karakter baru akan diperkenalkan di bagian kedua ini, dan keputusan yang saya buat di awal adalah di bagian pertama ini akan lebih banyak tentang Paul Atreides dan Bene Gesserit, dan pengalamannya pertama kali kontak dengan budaya lain. Bagian kedua, akan lebih banyak hal tentang Harkonnen,” kata Villeneuve dikutip IndieWire.

Untuk kisah lanjutan ini, akan ada 3 karakter penting baru yang tampil di Dune 2. Selain Putri Irulan Corrino, ada juga karakter Kaisar Shaddam IV dan Feyd-Rautha, keponakan licik dari kepala keluarga Rumah Harkonnen. 

Hingga saat ini, sudah ada beberapa aktor karakter Dune pertama (yang selamat) dipastikan kembali. Mereka antara lain Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Josh Brolin. Denis Villeneuve juga kembali sebagai sutradara, produser, dan co-screenwriter. 

Dune sebelumnya, dirilis tahun lalu bersama di teater Amerika dan HBO Max. Di minggu pertamanya di bioskop, Dune mengumpulkan $40.1 juta. Terlihat kecil, tetapi ini adalah minggu pembuka terbesar untuk film-film Warner Bros. Hingga akhir penayangan di Desember 2020, film ini sudah mengumpulkan $400 juta secara global.

 

Sumber: Collider, The Hollywood Reporter, IndieWire
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...