Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lady Gaga Batal Tampil Dalam ‘Bullet Train’

Bullet Train - Lady Gaga

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train.

Namun ternyata, kemunculannya di film batal terjadi dan penjelasan pun datang dari sutradara David Leitch.

Ia menjelaskan Gaga pernah dalam pembicaraan awal untuk membintangi, tetapi semuanya berakhir ketika jadwal syuting untuk House of Gucci terungkap.

Bintang pop yang menjadi aktris ini mendapat pujian instan untuk perannya sebagai Ally, seorang musisi yang berjuang untuk terkenal. Ia tampil dalam remake A Star is Born (2018) oleh Bradley Cooper yang mengantarkan Lady Gaga pada Oscar pertama dalam karirnya. Penampilan dalam karir akting yang menjanjikan, dengan baru-baru ini tampil dalam House of Gucci garapan Ridley Scott.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gaga sering terlihat perlahan tapi pasti semakin setia pada ide akting daripada membuat musik. Beberapa orang akan berargumen bahwa aspek akting dalam kariernya hanyalah sisi berbakat lain dari kepribadiannya yang beragam.

Tetapi siapa pun yang melihat film dokumenter Lady Gaga: Encore 2020, akan melihat superstar pop yang terus-menerus kesakitan karena bertahun-tahun menari, menyanyi, dan tur.

Baca juga: Christopher Walken Bergabung Dalam “Dune Part Two”

Jadwal Syuting Bentrok

Faktanya, Lady Gaga akan menindaklanjuti akting dalam House of Gucci (2021). Menyusul dengan Bullet Train yang akan datang, jika bukan karena masalah jadwal syuting yang bentrok.

Saat berbicara dengan EW, David Leitch menjelaskan bahwa Gaga pernah dalam pembicaraan awal untuk membintangi film Bullet Train. Akan tetapi semuanya berakhir tiba-tiba ketika jadwal syuting untuk House of Gucci terungkap.

Beberapa orang menduga bahwa peran Gaga diisi oleh pemenang Oscar Sandra Bullock, meski rumor ini tidak mau diverifikasi oleh Leitch. Tetapi tentang seberapa dekat dunia melihat Gaga dalam film thriller aksi pertamanya, Leitch mengatakan ini:

“Itu benar-benar tergantung pada jadwalnya dengan film Ridley [Scott]. Ada diskusi singkat dan kemudian, ini tidak akan berhasil karena dia sedang mempersiapkan film Ridley [House of] Gucci. Mereka syuting tepat sebelum kita. dan tumpang tindih dengan kami dan itu benar-benar tidak berhasil.”

Baca juga: Brad Pitt dan Bad Bunny Terlibat Aksi Mematikan di ‘Bullet Train’

FIlm Bullet Train

Bullet Train

Bullet Train diproduksi oleh Brad Pitt, yang juga membintangi peran utama film sebagai pembunuh enggan yang dikenal sebagai Ladybug.

Saat mengambil apa yang tampaknya menjadi tugas yang relatif mudah untuk menemukan tas kerja di kereta peluru Jepang, Ladybug mengetahui bahwa empat pembunuh lainnya juga ditugaskan dengan misi yang sama.

Film ini akan rilis di Amerika pada 5 Agustus mendatang. Untuk perilisan di Tanah Air, kemungkinan besar selisih waktunya tidaklah jauh.

 

Sumber : screenrant.com, slashfilm.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling siap untuk membintangi film adaptasi yang akan datang dari serial aksi populer tahun 1980-an, The Fall Guy. Bintang film...

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water. Trailer film yang juga terkenal...