Connect with us

Film

Fakta Seputar “Terminator: Dark Fate”

Layar.id  – Film waralaba Terminator: Dark Fate baru saja mendarat ke layar lebar Tanah Air, pada Rabu 30 Oktober 2019 kemarin. Film ini masih dibintangi oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger yang merupakan ikon dari film aksi cyborg ini.

Meski beberapa fitur waralaba sempat mengalami pasang surut di pasaran, Terminator: Dark Fate dianggap memuaskan dahaga para penggemar.

Baca: Ruben Onsu Produseri Film “Bus Om Bebek”

LATAR CERITA

Terminator: Dark Fate merupakan seri ke-6 dari waralaba film fiksi ilmiah yang kembali menampilkan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor dan Arnold Schwarzenegger sebagai T-100 yang kaku. Cerita mendatang mengambil latar setelah Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada tahun 1991.

Tentu saja di sela waktu 28 tahun tersebut, ada tiga fitur Terminator yang dirilis. Akan tetapi, ketiganya kurang mendapat sambutan positif, terlebih karena sudah tidak ditangani oleh kreator Terminator, James Cameron.

Ini adalah akhir dari perjalanan panjang dua seri mula-mula dalam waralaba, sekaligus awal untuk lembaran baru Terminator.

Baca: Ini Dia Jawara Dalam Gelar Karya Film Pelajar 2019

Gabriel Luna dalam Terminator

PG-13

Kali ini, sutradara Jim Miller menyajikan cerita yang sama sekali tidak berhubungan dengan tiga seri yang berada diantara kedua film tersebut. Di saat yang bersamaan, Miller juga tidak memaksa untuk punya kaitan erat dengan T2.

Oleh karenanya, banyak yang menyebut film terbaru ini kembali ke akarnya dengan kemasan baru dan cerita yang apik. Film ini diberi rating PG-13, karena adanya adegan kekerasan dan berdarah serta penggunaan bahasa yang kasar.

Meski demikian, porsi adegan tembak-menembak, ledakan, dan ketegangan, tidak terlalu banyak. Seandainya film ini kantongi rating R, ceritanya tentu akan semakin gila dan menarik.

Baca: Film Laris Tersisih! Ini Daftar Film Terpilih FFI 2019

Pemeran Terminator Dark Fate

TOKOH BARU

Dark Fate memunculkan dua tokoh baru yang mencuri perhatian, Grace (Mackenzie Davis) dan Dani Ramoz (Natalia Reyes). Grace merupakan manusia cyborg hibrida dari masa depan, yang datang ke masa kini untuk melindungi Ramoz.

Di masa depan, Bumi dikuasai Legion, yakni terminator baru yang bisa berpikir dan bergerak tanpa harus dikendalikan manusia. Dari sana, lahirlah Rev-9 (Gabriel Luna), yakni salah satu terminator generasi baru yang diutus untuk membunuh Dani Ramoz.

Film ini akan membawa Anda pada pertarungan Grace, Sarah Connor, dan terminator T-800 melawan Rev-9.

Adegan dalam Terminator Dark Fate

Baca: Natalia Reyes Dapatkan Peran dalam “Terminator: Dark Fate”

Nah, daripada penasaran dengan kisah selengkapnya, segera saja datangi bioskop terdekat untuk menonton Terminator: Dark Fate.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Membanggakan, Ilustrator Indonesia Bikin Poster Film “Terminator”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup