Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Kabarnya National Treasure Akan Dikembangkan Menjadi Serial Tv!

Poster Film National Treasure

Terakhir diperbarui 30 April, 2022

JIKA KALIAN ADALAH KAUM 20-AN PASTI TIDAK ASING DENGAN FILM NATIONAL TREASURE INI.

Layar.id –  Setelah akhir Januari lalu Disney mengumumkan akan membuat film National Treasure 3, lalu sekarang Disney akan membuat film ini menjadi tv series yang akan ditayangkann di Disney+

Film yang telah lama tayang ini pasti sudah punya banyak penggemar yang menunggu kelanjutan dari film sebelumnya, dan ternyata film ini akan dikembangkan menjadi tv series pasti banyak pula para pelayar yang tidak sabar menunggu tv series ini.

Baca Juga: “Sherlock”, Serial Detektif yang Akan Membuatmu Penasaran!

TENTANG FILM

Salah Satu Adegan dalam Film National Treasure

Untuk menyegarkan ingatan kalian akan film ini, dalam film ini menceritakan tentang Benjamin Franklin Gates (Nicholas Cage) yang merupakan pemburu harta karun yang sangat cerdik dalam memecahkan teka-teki, dibantu dengan temannya Riley Poole (Justin Bartha) yang mempunyai keahlian meretas jaringan komputer dan juga Abigail Chase (Diane Kruger).

Dalam kedua film sebelumnya mereka bertiga bekerja sama memecahkan teka-teki guna menemukan harta karun yang mereka incar. Namun tentu dalam film terdapat penjahat yang menghalangi mereka dan juga mengincar harta karun tersebut.

Nicholas Cage sebagai Benjamin Franklin Gates di Dalam Film National Treasure

Banyak rintangan yang mereka lalu untuk mendapatkan harta karun tersebut.

Bagaimana cara mereka untuk mendapatkan harta karun tersebut? Apakah mereka berhasil mendapatkannya? Silahkan pelayar saksikan filmnya ya!

Baca Juga: Rekomendasi Drama-Drama Si Aktor Tampan Park Seo-joon

KABAR TENTANG TV SERIES

Salah Satu Adegan dalam Film National Treasure

Menjadi salah satu film action favorit keluarga keluaran Disney, kini film populer ini diyakini akan diproduksi ABC Studios untuk menjadi tv series.  ABC Studios sebelumnya pernah bekerja sama juga dengan Disney dalam  serial-serial adaptasi film seperti Enemy Of the State.

Produser Jerry Bruckheimer mengkonfirmasi baik film maupun series sedang dalam proses pengerjaan. Untuk filmnya sudah pada tahap penulisan oleh Chris Bremner, penulis dari Bad Boys for Life. Sedangkan untuk tv series masih dalam proses.

Di perkirakan tv series yang akan ditayangkan di Disney+ ini akan diperankan oleh aktor serta aktris yang lebih mudah, yang ditujukan agar tv series ini juga bisa menikmati oleh anak muda.

Namun sayangnya baik dalam film maupun tv series Nicholas Cage tidak lagi turut serta dalam projek ini.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Jadwal Tayang

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...