Connect with us

Film Indonesia

Intip Penjelasan Film Si Manis Jembatan Ancol Yang Sudah Siap Rilis!

MVP Pictures kembali membuat film dengan jalan cerita yang unik dan menegangkan. Yaps! Si Manis Jembatan Ancol, adalah film yang sudah pernah rilis pada tahun 1973. Kini, Anggy Umbara selaku sutradaranya mengaku memang sudah lama ingin menceritakan kembali film ini.

Untuk latar film bergenre horror ini, Anggy Umbara membuat setting waktunya tahun 1950an. Selain itu, salah satu benang merahnya yaitu pemain film Ozi Syahputra kembali hadir dengan peran yang berbeda. Sentuhan horror dari film Si Manis Jembatan Ancol juga tak lepas dari para pemain film seperti Randy Pangalila, Indah Permatasari, serta Arifin Putra.

PEMERAN

Pada film yang satu ini, Indah Permatasari sebagai pemeran utamanya menceritakan mengenai sosok Maryam, istri dari pengusaha ternama yang cantik dan manis. Tak hanya Indah, sosok Roy yang diperankan oleh Arifin Putra juga menarik perhatian penonton dalam film ini. Kenapa? Karena inti dari semua ceritanya ada di sini, lho Pelayar!

Selain itu ada Randy Pangalila yang menjadi sosok seorang pelukis bernama Yudha. Sosoknya memberikan cerita Si Manis Jembatan Ancol lebih berwarna di kehidupan seorang Maryam. Tetapi, semua itu berubah setelah Roy membuat kekacauan dan membuat nyawa istrinya melayang. Oleh karena itu, Maryam menuntut balasan kepada orang-orang yang sudah menyakitinya. Apakah Maryam bisa menyelesaikan dendamnya? Langsung saja saksikan filmmya pada 26 Desember 2019 di seluruh bioskop kesayangan kamu!

SINOPSIS

Maryam (Indah Permatasari), sosok perempuan yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan lelaki bernama Roy (Arifin Putra) berada di ambang kehancuran. Hadirnya sosok Yudha (Randy Pangalila) mampu membuat Maryam menemukan ketenangan. Namun, sebuah kejadian tragis harus menimpanya. Setelah itu legenda menyeramkan mulai tersebar. Selain malapetaka, kehadiran sosoknya juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan orang-orang di sekitarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019 Ini Dia, Daftar Lengkap Nominasi Piala Citra FFI 2019

“Kucumbu Tubuh Indahku” Jawara di APFF

Film

Ozy Syahputra Déjà vu dalam “Si Manis Jembatan Ancol”

Film

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film Berdasarkan Novel Tere Liye!

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup