Connect with us

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Archie Yates

Layar.id  –  Home Alone adalah film ikonik keluarga yang identik dengan akhir tahun. Meski diproduksi pada tahun 1990 lalu, film tersebut masih ditayangkan hingga sekarang.

Saking legendarisnya, film Home Alone versi terbaru berada dalam daftar mendatang. Aktor cilik yang bermain dalam film Jojo Rabbit, Archie Yates, dipercaya untuk menjadi bagian dalam reboot film klasik Home Alone.

Baca: Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Home Alone Original

REBOOT HOME ALONE

Reboot dari film klasik Home Alone akan segera menghiasi layar streaming berlangganan, Disney Plus. Film ini merupakan bagian dari waralaba film keluarga spesial di akhir tahun, yang hadir dengan kisah sederhana berlatar Natal.

Kabar ini pertama kali terdengar pada bulan Agustus lalu, ketika CEO Plus, Bob Iger, mengumumkan adanya reboot Home Alone. Pengumuman ini disambut beragam komentar dari penggemar yang merasa siap bernostalgia dengan kisah klasik tersebut.

Baca: Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Archie Yates dalam Jojo Rabbit

ARCHIE YATES

Archie Yates dikabarkan akan memainkan karakter baru yang mirip dengan premis di waralaba asli. Film ini mengisahkan tentang keluarga yang melakukan akhir tahun di luar negeri. Namun, saking banyaknya anggota keluarga, salah seorang anak tertinggal dari rombongan.

Anak ini dikenal sebagai Kevin McCallister, sosok yang memiliki petualangan sendiri di tengah liburan keluarga. Dia pun bereksperimen dengan memesan pizza, bercukur, menonton televisi, dan yang terpenting, melindungi rumah dari pencuri.

Meski telah dipastikan bergabung dalam proyek, aktor cilik Archie Yates tidak memerankan karakter utama Kevin McCallister yang dulu diperankan oleh Macaulay Culkin.

Baca: “Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Delaney, Yates, dan Kemperand

FILM

Selain Yates, aktris Ellie Kemperand dan komedian Bob Delaney juga dikabarkan jadi bagian dalam film reboot Home Alone. Keduanya dikabarkan akan menjadi orang tua dari karakter yang dimainkan Yates.

Dikutip dari Hollywood Reporter, film terbaru ini mengisahkan tentang suami-istri yang berusaha menyelamatkan rumah mereka dari kehancuran finansial. Mereka berhadapan dengan seorang anak, yang telah mencuri pusaka yang tak ternilai harganya.

Home Alone versi baru ini dijalankan di bawah arahan sutradara Dan Mazer dengan naskah dari Mikey Day dan Streeter Seidell. Film ini diharapkan menghadirkan cerita baru dengan pendekatan yang berbeda dari versi aslinya.

Baca: “Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Meski telah diumumkan sejak Agustus, film reboot Home Alone baru dijadwalkan syuting pada awal 2020 di Kanada. Untuk tanggal resmi perilisan, kita tunggu saja di akhir tahun depan ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup