Connect with us

Film

“Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

Layar.id  –  Film solo yang tampilkan karakter Marvel, Black Cat, masih berada dalam daftar rencana Sony. Film ini dikabarkan akan digarap di bawah naungan Sony Pictures.

Baca : “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

KONFIRMASI

Produser Spider-Man, Amy Pascal mengungkapkan betapa dirinya mencintai Black Cat dan bagaimana mereka memiliki rencana untuk film solo karakter tersebut.

Amy Pascal

“Saya sangat menyukai Black Cat, menurut saya dia adalah karakter yang sangat hebat. Kami menampilkannya sedikit di film Amazing Spider-Man, tetapi itu jenis karakter yang belum benar-benar berubah menjadi Black Cat.”

“Kami masih mengerjakannya. Kurasa, kami punya rencana untuk itu,” tambah Pascal. Pernyataan ini pun semakin menguatkan kabar bahwa film solo Black Cat akan jadi kenyataan.

Baca: Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

SONY

Menyusul kesuksesan besar Venom di pasaran, Sony tampaknya bergeser ke arah film anti-superhero. Venom sendiri merupakan karakter yang menjadi lawan Spider-Man, dan pada tahun 2018 lalu, studio memutuskan menggarap film solo untuk karakter ini.

Venom

Dengan anggaran 100 juta dolar Amerika, Venom berhasil meraup 855 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Benar-benar angka yang fantastis.

Kini, Sony pun bersiap mengerjakan proyek antagonis berikutnya, berjudul Morbius. Film yang dijadwalkan rilis pada 31 Juli tahun depan tersebut, merupakan hasil kerja sama Sony Pictures, Marvel, dan Columbia Pictures.

Bila benar terjadi, maka Black Cat akan dikerjakan setelah penggarapan Morbius.

Baca: Paramount dan Blumhouse Umumkan Film Ke-7 Paranormal Activity

Black Cat

BLACK CAT

Black Cat pada awalnya direncanakan muncul bersama karakter Silver Sable, dalam film berjudul Silver & Black. Rumor tersebut kini dipatahkan dengan kabar masuknya Black Cat sebagai film solo dalam daftar rencana Sony.

Meski demikian, belum banyak hal yang diketahui terkait proyek tersebut. Perkembangan film, kru, pemain, dan jadwal rilis, semuanya masih jadi misteri.

Black Cat sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1979, yang merupakan anggota mapan dari galeri penjahat Spider-Man.

Selama bertahun-tahun, karakter tersebut muncul di berbagai serial animasi dan video game Spider-Man.

Felicity Jones sebagai Black Cat

Bila ditelusuri kembali, Black Cat sempat muncul dalam The Amazing Spider-Man 2 (2014), dengan dimainkan oleh Felicity Jones. Namun seperti yang dikatakan Pascal, Felicia belum sepenuhnya menjadi Black Cat.

Bagi Anda pecinta film adaptasi Marvel, pastikan jangan sampai terlewat informasi terbaru seputar Black Cat, ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup