Connect with us

Film Indonesia

“Bucin”- Film Karya Chandra Liow yang Tertantang Menjadi Sutradara

Setelah dua belas tahun berkecimpung di dunia internet dan content-creating, Chandra Liow kini tertarik untuk merambah ke dunia layar lebar. Salah satu penyebab utamanya adalah kata bucin yang ditemukan oleh orang-orang terdekatnya. Rapi Films pun menyanggupi keinginan Chandra Liow ini untuk menjadi sutradara dalam film yang dibuatnya. Rumah produksi yang sudah menghasilkan Pengabdi Setan dan Dear Nathan Hello Salma ini dibantu oleh Jovial de Lopez yang selain menjadi pemain juga menjadi eksekutif produser.

“Suatu hari, teman-teman terdekat gue melahirkan kata bucin. Saat bertemu kesempatan untuk bisa mewujudkannya menjadi film, pasti banyak orang akan mengira film ini akan menjadi film-film komedi drama romansa yang biasa. Di situlah gue tertantang untuk mengubah BUCIN menjadi suatu film drama komedi yang beda,” tutur Chandra.

Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi dan Jovial da Lopez, Chandra Liow, serta Tommy Lim) yang selalu dianggap BUCIN, kemudian mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa. Tanpa mereka ketahui, metode pengajaran cinta di kelas ini yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing.

Film ini direncakan akan tayang pada bulan Maret 2020 diseluruh bioskop yang ada di Indonesia. Selain itu, film ini akan dibintangin juga oleh Deddy Corbuzier, Karina Salim, Gading Marten, serta Uus.

TRAILER:

SINOPSIS

Bucin sebenarnya bukan cerita yang berdiri sendiri, namun merupakan sekuel dari film Modus yang rilis pada tahun 2016 lalu. Terhambat oleh beberapa hal, syuting sekuel film ini pun baru bisa dilaksanakan akhir 2019 dengan estimasi rilis awal 2020. Seperti diketahui kabar tentang film Bucin berhembus sejak 2016, tepatnya saat film Modus telah selesai digarap. Namun karena banyak hal terjadi, akhirnya 2019 Bucin baru digarap. Jika semua lancar, film Bucin akan tayang di bioskop pada Maret 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Film

“Tampan Tailor” – Rekomendasi Film Nonton Bareng Keluarga

Film

“Cinta dari Wamena” – Drama Persahabatan Dari Tanah Papua

Film

Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm” Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup