Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Layar.id  –  Aktor Eddie Murphy segera tampil di Netflix sebagai bintang utama, dalam film Dolemite Is My Name. Mendekati jadwal perilisan, trailer perdana untuk film komedi ini telah tiba.

TRAILER

Trailer perdana Dolemite Is My Name dirilis pada hari Senin, 12 Agustus lalu. Komedi Netflix ini disutradarai oleh Craig Brewer yang sebelumnya mencatatkan namanya dalam Hustle and Flow.

Simak cuplikannya di sini : 


Video berdurasi 2 menit 54 detik tersebut menampilkan usaha tiada henti dari Moore dalam berkarya. Suasana, busana, dan warna retro, tampak menonjol dan membawa Anda kembali ke jaman dulu.

Masih dengan pola kerahasiaan tanggal rilis, Netflix tak menyertakan jadwal spesifik untuk film mendatang. Penonton hanya disuguhkan tulisan tegas ‘Coming Soon’ yang mengindikasikan waktu rilisnya takkan lama lagi.

Baca: Serba-Serbi “One Piece: Stampede”

Craig Brewer sutradara Dolemite is My Name

CERITA

Film ini menampilkan Eddie Murphy sebagai Rudy Ray Moore yang merupakan bintang tahun 1970-an. Ia berada dalam misi untuk mendapatkan karier film gemilangnya seperti semula.

Fitur mendatang diadaptasi dari sosok asli Rudy Ray Moore, pentolan gerakan ‘Dolemite’ pada tahun 1970-an.

Selain Eddie Murphy, film ini juga turut dibintangi Keegan Michael-Key, Snoop Dogg, Tituss Burgess dan Mike Epps.

Keegan Michael Key

Baca: Film Universal “The Hunt” Batal Dirilis

EDDIE MURPHY

Dolemite is My Name menjadi wadah kembalinya aktor senior berusia 58 tahun, Eddie Murphy, yang mendapatkan peran utama. Sebelumnya, Murphy terlibat dalam segelintir film yang kurang diterima dengan baik, seperti Mr.Church dan Tower Heist.

Rekor baiknya adalah aktor komedi ini pernah dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam Oscar 2007, untuk film Dreamgirls. Selain itu, Murphy juga menjadi pengisi suara karakter Donkey, dalam film animasi Shrek.

Eddie Murphy dalam Dolemite Is My Name

Bintang yang terkenal di era 80 hingga 90-an ini dilaporkan mendapat tawaran dari Neflix senilai 70 juta dollar AS (Rp 1 trilyun) untuk seri baru stand-up spesial. Ia juga dikabarkan akan membintangi dua judul film mendatang, Coming 2 America dan Beverly Hills Cop 4.

Baca: “Dora and The Lost City of Gold” Menampilkan Ciri Khas Dora

Sama seperti Dolemite Is My Name yang tengah memperjuangkan popularitas, semoga saja Murphy akan mengalami hal sama di dunia nyata.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Jadwal Tayang

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...